Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Minggu, 14 November 2021 - 09:28 WIB

Pangdivif 2 Kostrad Tutup Latihan Acelerated Free Fall Brigif PR 18

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., tutup Latihan Acelerated Free Fall (AFF) Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad TA 2021 bertempat di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. (DISPENAD)

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., tutup Latihan Acelerated Free Fall (AFF) Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad TA 2021 bertempat di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. (DISPENAD)

SRIWIJAYADAILY

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., secara resmi menutup Latihan Acelerated Free Fall (AFF) Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad TA 2021 bertempat di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten.

Dalam rilis tertulis Penerangan Divif 2 Kostrad, Sabtu (13/11/2021) disampaikan, latihan yang digelar tanggal 25 Oktober sampai dengan 13 November 2021 ini bertujuan untuk memelihara kemampuan prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad khususnya yang berkualifikasi Freefall dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan.

Baca :  Relaksasi Pasca Pemilu, Pangdam II/Swj Boyong 689 KBT Nobar Madame Web

Selain diberikan materi Pengetahuan Alkap Free Fall, Tehnik Melipat Payung, Tehnik Exit/Keluar Pesawat, Tehnik Melayang, Tehnik Kemudi/Mendarat dan Aplikasi Penerjunan, pada latihan tersebut juga diberikan beberapa materi untuk terjun prestasi atau sport, sehingga diharapkan selain sebagai prajurit TNI yang harus menjaga kedaulatan NKRI, juga bisa berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia dalam dunia olah raga dirgantara.

Baca :  Klarifikasi Video Kekerasan Terhadap Anggota KKB dan Komitmen TNI Terhadap Oknum Prajurit Pelanggar Hukum

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat sekaligus rasa bangga atas keberhasilan para pelaku dan penyelenggara latihan AFF Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad yang telah melaksanakan latihan dengan lancar dan aman. (Dispenad)

Baca :  Perkuat Kapasitas Indonesia Hadapi Bencana, TNI AD Kolaborasi Dengan BNPB

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Babel Tinjau Vaksinasi Serentak

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Siap Rekrutmen Komponen Cadangan

Warta TNI

Rasa Haru Mengiringi Keberangkatan Brigjen TNI Budi Handoyo

Warta TNI

Danramil Telanaipura Manfaatkan Momen Lebaran Bersilaturahmi Dengan Anggotanya

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasrem

Warta TNI

Brigjen TNI Ruslan Effendy Resmi Menjabat Kasdam II/Sriwijaya

Warta TNI

Kunjungi Satuan Bekangdam dan Paldam, Ini Pesan Tegas Pangdam II/Swj

Warta TNI

Kapuspen TNI : Panglima TNI Tidak Pernah Menyampaikan Statmen Terkait Al-Zaitun