Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

Home / Warta TNI

Jumat, 26 November 2021 - 20:06 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bersama Kementerian RI Terkait

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Sumsel mengikuti Rapat Lintas Sektoral melalui Vicon bersama para Menteri RI terkait, pada Jum’at (26/11/ 2021) bertempat di Gedung Prometer Ruang Rekonfu Mapolda Sumsel Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang. FOTO : PENDAM II/SWJ

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Sumsel mengikuti Rapat Lintas Sektoral melalui Vicon bersama para Menteri RI terkait, pada Jum’at (26/11/ 2021) bertempat di Gedung Prometer Ruang Rekonfu Mapolda Sumsel Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang. FOTO : PENDAM II/SWJ

SRIWIJAYADAILY

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Sumsel mengikuti Rapat Lintas Sektoral melalui Video Conference (Vicon) bersama para Menteri RI terkait, pada Jum’at (26/11/ 2021) bertempat di Gedung Prometer Ruang Rekonfu Mapolda Sumsel Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang.

Rapat koordinasi lintas sektoral secara vicon dilaksanakan bersama para Menteri terkait yaitu Menteri koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan (PMK), Menteri Dalam Negeri, Menteri PUPR, Menteri Kesehatan, Menteri Perhubungan, Menteri Agama, Kepala BKKBN RI, Panglima TNI dan Kapolri dan Kepala Kepresidenan yang diselenggarakan di Mabes Polri dan diikuti seluruh jajaran membahas tentang Penanganan Covid-19 dan Kesiapan Pengamanan Menghadapi Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Baca :  TNI Lindungi Warga Sugapa dari Teror Tembakan Dan Pembakaran Oleh Gerombolan KKB

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, Asops Kasdam II/Swj, sejumlah PJU Polda Sumsel dan Unsur FKPD dam OPD Prov. Sumsel.

Baca :  Sebelum Tutup Pendidikan, Siswa Tamudi Angmor TA. 2024 Laksanakan Samapta Akhir

Adapun pembahasan dalam kegiatan ini adalah penanganan situasi dan lonjakan Covid-19 saat ini, strategi vaksinasi harus tetap dijalankan, Raker kesiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru, Perkembangan situasi Covid-19 dan sebaran Covid-19 di Indonesia, perkembangan level asesmen dan capaian percepatan vaksinasi di wilayah.

Terkait hal itu, dalam menjalankan kegiatan tersebut tugas TNI membantu Polri dalam mengamankan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli

Selanjutnya, memaksimalkan Patroli rutin di sasaran terpilih yang ada potensi penyebaran Covid-19 dalam rangka penegakan di masa PPKM, bersama Stakeholder lainnya melakukan sidak di tempat keramaian seperti terminal, bandara, stasiun dan tempat hiburan/wisata.

Kemudian, memberikan edukasi dan sosialisasi secara intens tentang pendisiplinan Prokes Covid-19 kepada masyarakat.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 09/TP Turut Membantu Persiapan Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kota Jambi

Warta TNI

Kunjungi Lokasi TMMD Kodim 0706/Temanggung, Irter Itum Itjenad Disambut Tarian Medat-Medut

Warta TNI

Sinergitas TNI Masyarakat Bentuk Pertahanan Negara yang Dahsyat

Warta TNI

Pangdam I/BB Didampingi Danrem 023/KS Pastikan Keamanan Perhelatan F1H20 di Balige

Warta TNI

Pasukan TNI dan Brimob Pukul Mundur KST Papua di Kabupaten Intan Jaya 

Warta TNI

Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama, Ini Pesan Menyejukkan Pangdam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Kodim Jajaran Kodam II/Sriwijaya Raih Juara LKJ TMMD

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Seminar Nasional Peringatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 Secara Virtual