Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Sabtu, 4 Desember 2021 - 10:10 WIB

Wujud Kepedulian, Dandim 0420/Sarko Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Dok. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han serahkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Desa Tendah Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Jum'at (3/12/2021)

Dok. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han serahkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Desa Tendah Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Jum'at (3/12/2021)

SRIWIJAYADAILY
Sebagai wujud kepedulian kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi didampingi Danramil 02/Muara Limun hari ini, Jum’at (3/12) mengunjungi lokasi pasca kebakaran.

Menurut keterangan tertulis dari Pendim 0420/Sarko, Dandim berkesempatan mengunjungi lokasi bekas kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di Desa Tendah Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Baca :  Koperasi Primkoppabri Kota Jambi Gelar RAT, Ini Pesan Ketua DPD Pepabri Propinsi Jambi

Adapun tujuan kehadiran Dandim kesana untuk melihat langsung keadaan lokasi pasca kebakaran yang menghanguskan rumah warga, serta memberikan bantuan berupa paket sembako dan peralatan rumah tangga lainnnya seperti kompor untuk di gunakan warga yang menjadi korban kebakaran.

Selain itu, Dandim juga memberikan semangat moril bagi warga untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan pasca kebakaran ini, dan mari menatap masa depan yang lebih baik lagi.

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga Dukung Pembuatan Hanggar Pesawat UN Airport

Dandim juga berpesan bagi masyarakat untuk bisa mewaspadai dan berhati-hati dari percikan api guna menghindari dari kebakaran seperti di lokasi ini.

Kedatangan rombongan Dandim juga bagian dari kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat serta bentuk kepedulian antar sesama dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat bagi korban kebakaran.

Baca :  Panglima TNI dan Kasad Kompak Serukan Cintai Alam

Hadir dalam kunjungan ke lokasi kebakaran ini terlihat juga Danramil 02/Muara Limun Kodim 0420 Sarko Kapten Inf Zul Abdullah beserta Isteri, Pasi Ter Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Suhadi, Staf Depag Kabupaten Sarolangun, Camat Cermin Nan Gedang, Kepala Desa Tendah, serta Babinsa setempat.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam Brawijaya Sambut Kedatangan Presiden di Trenggalek

Warta TNI

Babinsa Koramil 08/Danau Teluk Dampingi Lurah Buka Liga Super Pasir Panjang

Warta TNI

Liga Santri Piala KASAD Zona Jambi, Ponpes Nurul Jalal dan KH Abdul Satar Saleh ke Final

Warta TNI

Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi Senam Sehat Bersama Anggota Di Koramil Telanaipura

Warta TNI

Korem 042/Gapu Apel Bersama Pasca Kembali Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri

Warta TNI

Tim Pendim 0416/Bute Publikasikan TMMD di Desa Talang Silungko 

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Ketua Lembaga Pengembangan Generasi Papua

Warta TNI

Masih Suasana Lebaran Prajurit Kodim 0418/Palembang Bantu Warga Bersihkan Lingkungan