Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Home / Warta TNI

Sabtu, 11 Desember 2021 - 05:42 WIB

Danrem 042/Gapu Lepas Anggota Satgas Apter ke Wilayah Papua Barat

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M melepas 8 orang anggota Korem 042/Gapu yang akan melaksanakan Satgas Aparat Teritorial Gelombang II tahun 2021 ke Wilayah Kodam XVIII/Kasuari Prov Papua Barat, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu. Jumat (10/12/2021).

Danrem dalam arahannya menyampaikan segera selesaikan permasalahan yang ada di home base, sesampainya disana segera beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat sekitar, ikuti semua prosedur selama melaksanakan tugas dan harus tetap waspada.

Baca :  Pengungkapan Peredaran Ganja Oleh Kodam II/Sriwijaya Mendapat Apresiasi Dari Pj. Gubernur dan Kepala BNN Prov. Sumsel

Rebut hati masyarakat disana dan harus baik-baik dengan rakyat. Kalian harus bangga sudah terpilih sebagai anggota Satgas Penebalan Apter ini, karena tidak semua prajurit yang dapat kesempatan seperti kalian, tugas disana sama dengan disini yaitu melaksanakan tugas pokok Kodim dititik beratkan pada Pembinaan Teritorial.

Baca :  Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi

Lebih lanjut Danrem juga menegaskan bahwa Tugas bagi seorang prajurit merupakan kepercayaan dari pimpinan dan kehormatan bagi diri seorang prajurit, jaga nama baik pribadi dan satuan, perbanyak ibadah dan utamakan faktor keamanan.

Adapun prajurit yang terpilih melaksanakan Satgas Apter Gelombang kedua tahun 2021 ini, Kapten Inf Mujiono Danramil 415-05/Sengeti, Pelda M Ali Siregar Koramil 415-11/Jambi Timur dan Serda Firdaus Koramil 415-08/Danau Teluk, Sertu M. Zen Koramil 416-01/R Pandan, Serda Wildan Ahmad S Koramil 416-05/M Tebo, Serda Mayzoni Muslim Koramil 416-04/P Tamiang, Kopda Haryanto Tamudi Penghubung Dim 0416/Bute dan Praka Dumroh Tamudi Dim 0416/Bute.

Baca :  Pastikan Stok Sembako Stabil Jelang Ramadhan, Pabungdim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Muaro Jambi Blusukan ke Pasar

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142 Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Yalimo

Warta TNI

Babinsa Kelurahan Simpang Terusan Hadiri Tasyakuran Satu Abad Nahdatul Ulama

Warta TNI

Peduli Kesehatan Balita Di Papua, Satgas 303 Datangi Honai Berikan Susu Sehat

Warta TNI

Babinsa Bersama Manggala Agni Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla Di Wilayah Binaan

Olahraga

Pangdam XVII/Cenderawasih Menutup Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022

Warta TNI

Prajurit Denzipur 14/GB Laksanakan Kegiatan Kerja Bakti Bersama Watga

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Ajak Mahasiswa Universitas Jambi Bersinergi Mensukseskan Program TMMD ke 115

Warta TNI

Babinsa Paal Merah Hadiri Sosialisasi Cegah Stunting