Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Selasa, 14 Desember 2021 - 05:54 WIB

Sambut Hari Juang TNI-AD, Kodim 0419/Tanjab Bersihkan TMP Yudha Satria Pengabuan

SRIWIJAYADAILY

Sambut Hari Juang Kartika (HJK) Ke-76 Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab memberikan penghormatan kepada para pahlawan, salah satunya adalah dengan melakukan Karya Bakti, berupa pembersihan TMP Yudha Satria Pengabuan , di Jalan lintas Tungkal-Jambi, Desa Pembengis, Kecamatan Bramitam, Kabupaten Tanjab Barat, Senin (13/12/2021)

Baca :  Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Ajak Anak-Anak Perbatasan Gemar Membaca

Karya Bakti digelar dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke-76 Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember dengan tema, “TNI-AD Bersama Rakyat Membangun Bangsa”.

Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Zulkarnain, SH. yang memimpin langsung Kegiatan ini mengatakan, kegiatan merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika Tahun 2021. Selain kegiatan ini, juga mengadakan vaksinasi dan donor darah.

Baca :  Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular, Babinsa Koramil Pasar Pantau Kegiatan Pos Pembinaan Terpadu Di Wilayah Binaan

“Ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara, serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat jasa pahlawan,” tutupnya. (Pentjb)

Baca :  TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Resmikan Lahan Pertanian Terpadu Seluas 43 hektar di Bekasi

Warta TNI

Wakasad Soroti Urgensi Sasaran Non Fisik Bagi Masyarakat di Lokasi TMMD

Warta TNI

Kolaborasi Prajurit Kodim Lubuk Linggau Dan Polsek Muratara, Mewujudkan Rasa Aman Masyarakat

Warta TNI

Presiden Jokowi Pimpin Upacara HUT ke-77 TNI

Warta TNI

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Kunjungi Warga yang Menderita Lumpuh

Warta TNI

Dansatgas TMMD 117 Kodim Bute Tinjau Lokasi Pembukaan Jalan Baru

Warta TNI

Pererat Ikatan Pimpinan dan Anggota, Kasad Hadiri Buka Puasa Bersama Prajurit

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Hadiri Pemakaman Mantan Wako Palembang H Husni Di TPK Gandus