Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci

Home / Warta TNI

Selasa, 14 Desember 2021 - 08:24 WIB

Danrem 045/Gaya Mengikuti Rapat Verifikasi Data Pelaksanaan PPKM dan Vaksinasi Covid-19 Bersama Panglima TNI

SRIWIJAYADAILY

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Mengikuti Rapat Verifikasi Data Pelaksanaan PPKM dan Vaksinasi Covid-19 secara virtual. Rapat dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa melalui video conference atau vicon dari Puskodal TNI dan diikuti jajaran satuan Kotama sampai jajaran Kodim seluruh Indonesia, Senin (13/12/2021).

Baca :  Terima Brevet Hiu Kencana, Panglima TNI dan Kasad Resmi Jadi Warga Kehormatan TNI AL

Sementara Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) didampingi Kasrem dan para Kasi Kasrem 045/Gaya dan Kepala Karumkit Ban 02-08.02 Pangkalpinang mengikuti vicon tersebut di ruang rapat Makorem 045/Garuda Jaya jl.Padang Lama Komplek Pemprov Kel.Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Baca :  KRI Diponegoro-365 Dipercaya Sebagai Wakil MTF Ikuti Tripartite Exercise Di Laut Mediterania

Panglima TNI dalam rapat verifikasi data pelaksanaan PPKM dan vaksinasi tersebut menegaskan harus adanya komunikasi secara intensif dan kolaborasi dalam memberikan bantuan kepada pemerintah daerah yaitu Gubernur, Bupati/Walikota dalam kegiatan pelaksanaan PPKM dan vaksinasi. Selanjutnya untuk penentuan level pemberlakuan PPKM diwilayah disesuaikan dengan kondisi perkembangan penyebaran Covid-19 masing-masing wilayah.

Baca :  Panglima TNI Gelar Kegiatan Silaturahmi Bersama Alumni Lemhannas

Panglima TNI menegaskan agar seluruh jajaran TNI dalam melaksanakan tugas PPKM dan percepatan vaksinasi Covid-19 selalu didasari dengan ketulusan hati, sepenuh hati dan pelaksanaannya di sesuaikan dengan ketentuan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 dan percepatan vaksinasi dalam penanganan pandemi Covid-19. (Penrem 045/Gaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi Pimpin Sertijab Asisten Operasi Kasdam II/Swj

Warta TNI

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Kodim Nabire Bantu Sukseskan Vaksinasi Covid – 19

Warta TNI

Sambut Bulan Ramadhan, Babinsa Ajak Warga Bersih-bersih Masjid

Warta TNI

Serma Riadi dan Lara Hati Anak-anak Pulau Buru

Warta TNI

Latsarmil Komcad TA 2022 Di Rindam II/Sriwijaya Ditutup

Warta TNI

Danramil Pijoan Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Pj.Bupati Muaro Jambi di Wilayahnya

Warta TNI

Ciptakan Papua Damai dan Aman, Satgas TNI 142/KJ Bantu Proses Perdamaian Perang Suku

Warta TNI

Kontrol Pos Kamling, Babinsa Ajak Warga Jaga Situasi Lingkungan Tetap Aman