Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Selasa, 14 Desember 2021 - 14:53 WIB

Sambut Hari Juang TNI AD, Korem 045/Gaya Adakan Ziarah Rombongan ke TMP Pawitralaya

Dok. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) melaksanakan peletakan karangan bunga di depan tugu TMP Pawitralaya

Dok. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) melaksanakan peletakan karangan bunga di depan tugu TMP Pawitralaya

SRIWIJAYADAILY
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama prajurit dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy Jangkung beserta anggota Persit melaksanakan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya, Selasa (14/12/2021) di Pangkalanbaru Bangka Tengah.

Baca :  Kasad : Dansat Harus Berinovasi Untuk Kemajuan Satuan

Upacara ziarah dan rangkaiannya dipimpin langsung oleh Danrem dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat yang tepatnya jatuh pada tanggal 15 Desember.

Baca :  Program Unggulan “Dapur Masuk Sekolah” Kodim Sarko Sasar SD Negeri Di Tiang Pumpung

Selain itu ziarah tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Komando Daerah Militer (Kodam) II/ Sriwijaya yang pada tanggal 01 Januari 2022 memasuki usia yang ke-76.

Tampak dalam ziarah tersebut Danrem melaksanakan peletakan karangan bunga di depan tugu TMP Pawitralaya sebagai bagian dari upacara ziarah tersebut.

Baca :  Koramil 12/Pasar Bantu Amankan Pembukaan Pasar Bedug

Selanjutnya Danrem, Ketua Persit dan anggotanya serta para prajurit lainnya dari Makorem 045/Garuda Jaya dan Kodim 0413/Bangka melaksanakan Tabur bunga ke Pusara para Pahlawan. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Eratkan Silaturahmi Satgas Yonif Raider 200/BN Anjangsana Ke Rumah Warga Kampung Bolakme

Warta TNI

Panen 2 Kali Setahun, Kodam II/Swj Bangun Saluran Air di Lahan Rawa

Warta TNI

Menjawab Kebutuhan Di Tapal Batas RI-PNG, Satgas TNI 711/Rks Bersama Warga Bangun Masjid

Warta TNI

Wujud Kemanunggalan Dengan Rakyat, TNI Makan Bareng Warga Di Lokasi TMMD

Warta TNI

Penuhi Kebutuhan Pangan Warga, Satgas TNI 126/KC Membantu Panen Padi

Warta TNI

Datangi Rumah Warga, Babinsa Koramil Pasar Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim Tanjab Bangun MCK Untuk Warga

Warta TNI

Capai Progress 50% Pembangunan RTLH Milik Edi Chandra Terus Di Kebut Satgas TMMD Kodim 0416/Bute