Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Kamis, 16 Desember 2021 - 19:32 WIB

Danrem 045/Gaya Terima Silaturahmi Ketua Umum PGIW Babel

Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama Ketua Umum PGIW Babel Pendeta Sanema Aro Sagoto beserta anggota dan pengurus PGIW Babel, Kamis (16/12/2021). FOTO : PENREM 045/GAYA

Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama Ketua Umum PGIW Babel Pendeta Sanema Aro Sagoto beserta anggota dan pengurus PGIW Babel, Kamis (16/12/2021). FOTO : PENREM 045/GAYA

SRIWIJAYADAILY
Ketua Umum Persatuan Gereja Indonesia wilayah (PGIW) Babel Pendeta Sanema Aro Sagoto beserta Enam orang anggota dan pengurus PGIW Babel Kamis Siang 16/12/2021 mengunjungi Makorem 045/Garuda Jaya guna bersilaturahmi dengan Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han).

Kunjungan tersebut di terima oleh Danrem di ruang Tamu Korem dan dalam kunjungan ini Komandan Korem dampingi oleh Kepala Seksi Teritorial Kasrem Letnan Kolonel Inf Munjahidin.

Sementara Ketua PGIW Babel didampingi oleh Sekretaris Umum Pendeta Alex Siswanto Abadi, Pendeta Torang Silaban sebagai Sekretaris 1, Pendeta Roby james Bendahara Umum, Pendeta Ermanto ketua 1 dan Ketua 2 Runaidi Saragih serta Pendeta Gustaf Rawing.

Baca :  Satgas Yonif 125/SMB Bangun Jamban Sehat Untuk Masyarakat 4 Kampung di Papua Selatan

Ketua PGIW Babel dalam pertemuan tersebut mengatakan kunjungan tersebut sebagai wujud Silaturahmi sekaligus menyampaikan beberapa agenda kegiatan kedepan temasuk tentang perayaan Natal waktunya sudah dekat.

Selain itu menginformasikan tentang organisasi Persatuan Gereja Indonesia wilayah Babel yang telah berjalan selama 10 tahun lebih sejak organisasi ini berdiri pada tahun 2008 silam dan telah mengalami beberapa pergantian pengurus.

Selanjutnya Pendeta Sanema Aro Sagoto mengucapkan terima kasih kepada TNI karena telah turut serta dan kerja keras dalam penanganan Covid-19 serta kegiatan program vaksinasi di wilayah Babel.

Baca :  Berangkatkan Personel Yang Cuti Lebaran, Dandim 0406/Lubuk Linggau Tekankan Hal Ini

Kemudian ucapan terima kasih kepada Danrem karena telah membantu pembangunan beberapa tempat ibadah yang ada di wilayah Babel.

Sementara Danrem mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Ketua dan pengurus PGIW Babel ke Korem 045/Garuda Jaya.

Kunjungan ini bisa terlaksana tentunya berkat ijin dari Tuhan Yang Maha Besar, kiranya apa yang kita laksanakan hari ini dapat bermanfaat kedepan.

Baca :  Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 52 Perwira Tinggi TNI

Mengenai Perayaan Natal kedepan, Komandan Korem mengharapkan dalam pelaksanaannya agar mengedepankan dan menerapkan aturan mengenai Protokol Kesehatan. Kita tidak boleh lengah walaupun saat ini penyebaran Covid-19 menurun.

Bagi umat ataupun masyarakat sekitarnya yang belum di vaksin bisa di sampaikan kepada Korem, Korem 045/Garuda Jaya siap melaksanakan vaksinasi sebelum perayaan Natal ini, sehingga dalam pelaksanaan ibadah nanti semua umat yang ikut kebaktian sudah tervaksin guna mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan, ungkap Danrem. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kolonel Inf Marsal Denny Dilantik Sebagai Wakil Kamabicab Kota Jambi

Warta TNI

Panglima TNI : Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer TNI Digelar Sepanjang Tahun 2023

Warta TNI

Wujud Kepedulian, Babinsa Kodim 1714/PJ Bantu Antar Mama Mama Pulang Dari Pasar Sinak

Warta TNI

Semarakkan Ramadan, Koramil 11/Jambi Timur Berbagi Takjil Sasar Pengguna Jalan

Warta TNI

Kunjungan Perdana, Panglima TNI Jenderal Andika Terapkan Pendekatan Teritorial dan Sosial di Papua

Warta TNI

DPR RI Menyetujui Jenderal Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI

Warta TNI

Warung Kopi Sebagai Sarana Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga

Warta TNI

Momen Keakraban Kasad dengan Veteran di Tasyakuran HUT Ke 66 LVRI