Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Jumat, 17 Desember 2021 - 17:51 WIB

Babinsa Koramil Terawas Monitoring Langsung Vaksinasi Massal Di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 406-09/Terawas Serda Susnadi Monitoring Langsung Vaksinasi Massal Di Wilayah Binaan, Jum'at (17/12/2021). FOTO : PENREM 044/GAPO)

Babinsa Koramil 406-09/Terawas Serda Susnadi Monitoring Langsung Vaksinasi Massal Di Wilayah Binaan, Jum'at (17/12/2021). FOTO : PENREM 044/GAPO)

SRIWIJAYADAILY
Kodim 0406/Lubuklinggau Terus membantu menyukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19, tidak terkecuali dengan Babinsa Koramil 406-09/Terawas Serda Susnadi memonitoring proses pemberian vaksin dosis I dan II oleh Team Kesehatan dari Puskesmas Sumber harta Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas, Jum’at (17/12/2021).

Baca :  Danyon Armed 15/Cailendra Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Sertijab Danrai

Babinsa Koramil 406-09/Terawas Serda Susnadi mengatakan, proses pemberian vaksin dosis I untuk warga masyarakat yang belum pernah melaksanakan vaksin dan dosis II untuk warga masyarakat yang sudah vaksinasi tahap pertama.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 406-09/Terawas Kapten Inf Epi Sugiharto menjelaskan, dari pantauan di lapangan yang mendaftar baik vaksinasi dosis I maupun vaksinasi dosis II semuanya memenuhi syarat divaksin dan semuanya tervaksin.

Baca :  Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer

“Untuk menyukseskan proses pemberian vaksin ini Koramil 406-09/Terawas terus membantu proses vaksin massal yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan dari Puskesmas Sumber harta, Saya mengapresiasi atas keinginan peserta vaksin dalam mengikuti penerimaan vaksin,” kata Danramil.

Baca :  Cegah Gangguan Keamanan di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Pasar Aktif Lakukan Patroli Sahur

Kapten Inf Epi Sugiharto menambahkan, proses kegiatan vaksin massal tersebut dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Giat vaksinasi ini merupakan program Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid 19,” ujarnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 03/MT Ikut Sholat Istisqo Minta Turun Hujan di Muara Tembesi

Warta TNI

Siapkan Project Ketahanan Pangan, Danlantamal IX Tinjau Panen Rumput Laut Masyarakat Pulau Osi

Warta TNI

Keluarga Besar Kodam II/Swj Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1444 H

Warta TNI

Pabung Muaro Jambi Hadiri Rapurna DPRD Tentang Penyampaian LKPJ Pj Bupati Muaro Jambi

Warta TNI

Babinsa Koramil 03/MT Bersama Warga Gelar Yasinan Malam Nisfu Sya’ban

Warta TNI

Koramil Telanaipura Kerahkan Babinsa Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Warta TNI

Babinsa Koramil 05/Sengeti Hadiri Acara Pelantikan Kepala Dusun Lubuk Panjang

Warta TNI

Waspada Covid-19, Babinsa Ajak Warga Di Terminal Darfuar Patuhi Prokes