Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Senin, 20 Desember 2021 - 20:18 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Panglima TNI Rakor Verifikasi Data PPKM Dan Vaksinasi Secara Virtual

SRIWIJAYADAILY

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, didampingi Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Asintel Kasdam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj dan Kakesdam II/Swj mengikuti Rapat Koordinasi Verifikasi Data PPKM dan Vaksinasi melalui Video Conference (Vicon), Senin (20/12/2021) bertempat di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Baca :  Ratusan Prajurit Pushubad Ikuti Bimtek Public Speaking

Video Conference yang digelar tersebut dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa langsung dari Mabes TNI – Cilangkap, Jakarta.

Pembahasan Panglima TNI dalam rakor tersebut diantaranya terkait dengan strategi pengendalian Covid-19 di sejumlah wilayah Indonesia menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Baca :  Klarifikasi Video Kekerasan Terhadap Anggota KKB dan Komitmen TNI Terhadap Oknum Prajurit Pelanggar Hukum

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 65, dimana status Kabupaten/Kota sudah ditetapkan, apakah PPKM Level 1,2 dan 3. “Dalam penerapannya semua daerah tidak sama tetapi disesuaikan dengan status atau level dari daerah tersebut”, kata Panglima TNI.

Untuk itu, Panglima TNI menekankan agar seluruh jajarannya mengerti akan tugasnya masing-masing sesuai dengan peraturan dan sesuai dengan status yang dikeluarkan oleh pemerintah. “Tugas Komandan Satuan agar menguasai tugasnya. Saya akan mengecek rendem, untuk memastikan sudah memahami belum”, tegas Panglima TNI.

Baca :  Kasad : Laporkan ke Kami Jika Ada Indikasi Ketidaknetralan Prajurit

“Terkait Vaksinasi, berdasarkan Keputusan Pemerintah, vaksinasi harus dikejar semaksimal mungkin”, pungkasnya. (Pendam II/SWJ)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Aparat TNI Bina Fisik Pemuda Mappi Calon Bintara

Warta TNI

Pastikan Data Akurat, Babinsa Dampingi Lurah Payo Silincah Datangi Rumah Warga Kurang Mampu

Warta TNI

Ws Kasdim 0415/Jambi Hadiri Pelepasan Purna Bakti Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota, Syarif Fasha-Maulana

Warta TNI

Kasad : Nikmat Itu Tergantung Bagaimana Kita Bersyukur

Warta TNI

Panglima TNI : Vaksinasi Merupakan Salah Satu Upaya Menekan Pandemi Covid-19

Warta TNI

Medan Terjal Warnai Patroli Satgas Yonarmed 5/PG

Warta TNI

Kasi Intel Korem 045/Gaya Hadiri Rapurna Pelantikan PAW Anggota DPRD Provinsi Kep. Babel

Warta TNI

Satgas Yonif MR 412 Kostrad Beri Pelayanan Kesehatan Gigi Gratis Kepada Masyarakat Pedalaman Papua