Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI Bersama Masyarakat, Kasad dan Pangdam Cenderawasih Tanam 1.000 Pohon Mangrove Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program

Home / Warta TNI

Selasa, 21 Desember 2021 - 07:30 WIB

Sambut Natal, Satgas TNI Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Perbatasan RI Di Merauke

SRIWIJAYADAILY
Untuk memupuk Tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara Prajurit Satgas pos Kaliwanggo berbagi kebahagiaan dengan masyarakat setempat.

Demikian disampaikan Danpos Kaliwanggo Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali Kapten Inf Suryanto Marpaung dalam rilis tertulis Pendam XVII/Cenderawasih, Selasa (21/12/2021).

Lebih lanjut Kapten Inf Suryanto Marpaung mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru kali ini Satgas TNI dari Personel Pos Kaliwanggo SSK III Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali Kolakopsrem 174/ATW ingin berbagi kebahagiaan dengan Masyarakat Perbatasan dengan membagikan pakaian 800 potong baju dan 200 potong celana untuk masyarakat kampung, baik untuk anak-anak maupun dewasa, bertempat di Kampung Erambu Distrik Sota, Kab. Merauke.

Baca :  Netralitas TNI Harga Mati, TNI Netral pada Pemilu 2024

“Ini suatu kepedulian kita untuk pengabdian kepada Masyarakat Papua”, ungkap Kapten Suryanto Marpaung.

Baca :  Kunjungi Satgas Pam Pulau Terluar Enggano, Ini Pesan Dandim Bengkulu Utara Kepada Anggota Satgas

“Saya berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa dan semangat kekeluargaan antar masyarakat terhadap Prajurit Satgas Yonif 123/RW sehingga tercipta kondisi aman dan nyaman antar sesama,” harapnya.

Baca :  116 Siswa Dikmata Kodam II/Sriwijaya Dilantik Menjadi Prajurit TNI AD

Sementara itu, salah satu Dewan Kampung Erambu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, serta bahagia atas kepedulian Prajurit Satgas Yonif 123/RW khususnya Pos Kaliwanggo terhadap masyarakatnya.

“Semoga dengan kegiatan ini Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu diberi kelancaran dalam menjaga Kedaulatan NKRI,” ucap warga. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pagelaran Wayang Orang Pandawa Boyong, Kasad Perankan Batara Guru

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Lepas Prajurit yang Memasuki Masa Purna Tugas

Warta TNI

Warga Baru Batalyon Arhanud 12/SBP Langsung Bantu Warga Sekitar

Warta TNI

Temu Forkopimda Papua, Kasad Janji Untuk Terus Bantu Masyarakat Papua

Warta TNI

Babinsa Koptu Waris Hadiri HUT Ke-2 Desa Persiapan Air Merah

Warta TNI

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Parit di Bahu Jalan

Warta TNI

Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Babinsa Patroli Pos Kamling di Wilayah

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat