Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Daerah / Nasional

Rabu, 22 Desember 2021 - 06:57 WIB

HD, Top Leader on Digital Implementation Tahun 2021

Sriwijayadaily

Dipenghujung tahun 2021 penghargaan masih terus  menghampiri Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam Kegiatan yang diselenggarakan Majalah It Works di Ballroom Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Selasa (21/12/2021), penghargaan tertinggi dibidang Teknologi Digital (IT dan TELCO ) yang terbesar dan paling  komprehensif di Indonesia yang dikemas dalam Top Digital Award Tahun 2021

Baca :  Ramadhan Peduli, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kota Jambi Berbagi Takjil Berbuka Puasa

HD didaulat sebagai Top Leader on Digital Implementation 2021, sedangkan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan menerima penghargaan Top Digital Implementation 2021 #Level stars 4.

Penghargaan diterima Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel H Achmad Rizwan SSTP, MM.

Menurut HD melalui Rizwan Predikat Top Digital Implementation 2021 #Level stars 4 diberikan karena memenuhi kriteria antara lain : Tata Kelola TIK (Kebijakan, Organisasi, Penerapan sistem dan prosedur) Sangat Baik. Implementasi teknologi digitalnya berhasil dan penggunannya terpadu di hampir semua divisi/unit kerja, berdampak signifikan terhadap kinerja, daya saing dan layanan pelanggan/ masyarakat. Serta Infrastruktur pendukung teknologi digitalnya tersedia sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Baca :  Budi Setiawan Figur Inspiratif yang Menjadi Saksi Nikah Echa & Dinar

“Gubernur Herman Deru sangat mendukung Implementasi Digital di Sumsel. Salah satunya dengan  membentuk dewan TIK, pelaksanaan kegiatan inkubator TIK dan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) untuk mendorong peningkatan implementasi dan pemanfaatan teknologi digital di instansi pemerintahan” ujar Rizwan.

Baca :  Profil Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah

Ditambahkan Rizwan, pemanfaatan teknologi digital juga dibuktikan HD dengan menyediakan fasilitas internet gratis di Desa/kelurahan di 17 Kabupaten/kota.

Share :

Baca Juga

Nasional

Pergelaran Teater Tonggak ‘Lesung Luci’ Menjadi Penutup Temu Teater Jambi 2022

Nasional

Puluhan Jenderal Purnawirawan TNI-Polri Usulkan Anies-AHY Untuk Pasangan Sipil-Militer

Nasional

Syarat Perjalanan Penumpang Transportasi Laut Masa Nataru 2021 – 2022

Daerah

Buka MTQ Tingkat SLTA, Gubernur Herman Deru Imbau Seluruh SMA dan SMK di Sumsel Cetak Generasi Berakhlakul Karimah

Nasional

DPR RI Tawarkan Proposal Penanganan Konflik Rusia-Ukraina pada Sidang IPU

Daerah

Al Haris : Peran Pers Berkontribusi Besar Bagi Pemerintah Dan Masyarakat

Daerah

Sekda Sumsel Bertemu Staf Ahli KASAD
Foto: Indonesia.go.id

Entertainment

Jembatan Sukuk di Ibu Kota Negara Baru