Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Rabu, 22 Desember 2021 - 09:02 WIB

Kunjungan Kerja Ke Deiyai Dan Paniai, Danrem 173/PVB Sosialisasikan Kebijakan Panglima TNI

SRIWIJAYADAILY
Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro didampingi Kasi Intel Kasrem 173/PVB Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar, S.H., M.H. melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1703/Deiyai, Koramil 1705-04/Moanemani, Selasa (21/12/2021).

Kehadiran Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro beserta rombongan di Koramil 1705-04/Moanemani disambut Mayor Inf Untung Riyadi Danramil 1705-04/ Moanemani.

Selanjutnya dalam kunjungannya tersebut, Danrem 173/PVB memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran aparat keamanan TNI di Kabupaten Dogiyai tentang kebijakan Panglima TNI.

Baca :  Kembangkan Sektor Pangan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Ciptakan Olahan Tempe 'PRIMA'

“Pelaksanaan tugas di wilayah Papua menggunakan pola pendekatan teritorial, mengedepankan peran Binter dan komunikasi sosial yang langsung menyentuh kepada masyarakat,” kata Danrem.

“Kegiatan dalam bentuk administrasi, anjangsana dan sebagainya akan lebih mengena dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ini sudah menjadi perintah pimpinan dan agar dilaksanakan semua prajurit,” tambah Danrem dalam pengarahannya.

Lebih lanjut dikatakan Danrem semua tugas harus mensyukuri dalam menjalaninya, karena itu jaga kekompakan dan sinergritas TNI dan Polri.

Baca :  Jelang Ramadhan, Yonarmed 15/Cailendra Salurkan Alquran Dan Iqra' Ke Masjid Dan Mushola

“Kalian yang berdinas di sini harus bangga berada dan ini merupakan pengalaman tugas yang sangat luar biasa, tidak semua prajurit pernah berdinas di Papua,” ungkap Danrem memberikan semangat.

“Saya sampaikan kebijakan Panglima TNI tentang pengamanan di wilayah Papua dengan menggunakan pola pendekatan teritorial, kebijakan ini pastinya akan lebih baik dalam menciptakan keamanan di wilayah Papua. Sebagai prajurit sepatutnya kita dukung dan laksanakan program-program yang sudah menjadi kebijaksanaan Pimpinan. Hindari segala macam bentuk pelanggaran dan menjaga nama baik satuan,” tutupnya.

Baca :  Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Vicon Rakornis TMMD Ke-120 TA. 2024

Setelah memberikan arahan tersebut, Danrem 173/PVB melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Pania dan memberikan arahan kepada seluruh prajurit TNI se-Kabupaten Pania dan dirangkai pemberian bingkisan Natal secara simbolis kepada prajurit di satuan yang dikunjunginya. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI Pastikan KTT ke-43 ASEAN Jakarta Berjalan Aman

Warta TNI

Kasal : Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi Lahirkan Inovasi Wujudkan TNI AL yang Profesional

Warta TNI

Sujud Syukur, Kembar Siam Joana dan Jovalin Berhasil Dipisahkan

Warta TNI

Hadir Di Timika, Pangdam XVII/Cenderawasih Menerima Dan Melepas Satgas Pam Obvitnas

Warta TNI

Ratusan Siswa Dikmata TNI AL Angkatan XLII Gelombang 2 TA 2022 Siap Jadi Andalan Satuan

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Bantu Jemur Kerupuk Orang Tua Asuh

Warta TNI

Prajurit Korem 043/Gatam Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H/2023 M

Warta TNI

TNI Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan Rusak Di Perbatasan