Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Rabu, 22 Desember 2021 - 14:35 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden RI Dan Wakil Presiden RI Di Lampung

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama unsur Forkopimda Prov. Lampung menyambut Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin di Bandara Radin Inten II Lampung, Rabu (22/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama unsur Forkopimda Prov. Lampung menyambut Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin di Bandara Radin Inten II Lampung, Rabu (22/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

SRIWIJAYADAILY
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyambut dan memimpin langsung Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden (Wapres) RI KH. Ma’ruf Amin ke Provinsi Lampung dalam rangka menghadiri Pembukaan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) Ke-34 di Provinsi Lampung, Rabu (22/12/2021).

Berangkat dari Bandara Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Presiden RI Joko Widodo dan rombongan dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan, tiba di Bandara Radin Inten II Lampung, disambut langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Gubernur Lampung dan Kapolda Lampung beserta unsur Forkopimda Prov. Lampung.

Baca :  Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024

Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo dan Wapres RI KH. Ma’aruf Amin beserta rombongan kali ini dalam rangka menghadiri Acara Peresmian Muktamar Nahdlatul Ulama Ke-34 yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Darussa’adah, Celikah, Gn. Sugih, Seputih Jaya, Lampung Tengah.

Baca :  Ratusan Prajurit Pushubad Ikuti Bimtek Public Speaking

Selaku Pangkoops Pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI dan Wakil Presiden RI tersebut, Pangdam II/Swj Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, sebelumnya telah melaksanakan pemantauan dan mengecek kepada para personel Pengamanan yang siap siaga berada di lapangan, agar kunjungan kerja tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Baca :  Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah

Ribuan personil gabungan TNI-Polri disiapsiagakan dalam rangka pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dan Wapres RI beserta rombongan di Provinsi Lampung.

Mereka juga ditempatkan disejumlah titik rawan, termasuk rute-rute yang dilalui dan tempat-tempat yang akan dikunjungi Presiden RI dan Wakil Presiden RI. (Pendam II/Swj)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Bangga! Generasi Muda Kunjungi Kapal Perang KAL Pulau Menjangan II-5-39

Warta TNI

Calon Bintara Reguler Dan Khusus Kopassus/Kostrad Ikuti Sidang Pantukhir Panda Kodam II/Swj

Warta TNI

Keharmonisan Babinsa Tigi Komsos Dengan Warga Untuk Pembangunan Di Deiyai

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Dampingi Asops Panglima TNI Cek Kesiapan Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 143/TWEJ

Warta TNI

Anggota Stafter Kodim 0415/Jambi Hadiri Pelantikan Pengurus Pramuka Kota Jambi

Warta TNI

Pangdam II/Swj Tegaskan Tugas Bantuan Bencana, TNI Garda Terdepan

Warta TNI

Kasau Apresiasi Latihan Angkasa Yudha Melatih Kotama TNI AU Hadapi Pertempuran Udara Modern

Warta TNI

Pasis Seskoad Terima Pembekalan Dari Kapoksahli Kodam I/BB