Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Warta TNI

Rabu, 22 Desember 2021 - 22:03 WIB

Aparat TNI di Timika Himbau Warga Disiplin Prokes

SRIWIJAYADAILY

Serda Tumpak Marpaung Babinsa Koramil 1710-02/Timika dalam kegiatan pembinaan teritorialnya melaksanakan pembagian masker kepada warga, bertempat di Kampung Minabua, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Rabu, (22/12/2021).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Baca :  Danrem 042/Gapu Berharap Pergantian Pejabat Dapat Mempersembahkan Karya terbaiknya Dalam Pelaksanaan Tugas ke Depan

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Serda Marpaung melalui himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca :  Humanis, Kowad Kodam II/Swj Screening Peserta Muktamar IMM

“Ini adalah upaya saya sebagai Babinsa di Kampung Minabua”.

Saya tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengajak mereka yang belum vaksin untuk segera vaksin, ujarnya.
Sampai saat ini masih ada beberapa warga masyarakat yang enggan menggunakan masker, dan itu menjadi tugas saya untuk memberi pengertian dengan sabar dan humanis disertai aksi pembagian masker di lapangan, kata Serda Marpaung. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Baca :  Sinergi, SDM, Hingga Keamanan IKN Warnai Bahasan Rapim TNI AD 2024

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Mayjen TNI Farid Makruf Resmi Jabat Pangdam V/Brawijaya

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Gelar Program Bakti Pemberdayaan Masyarakat Untuk Kembangkan Potensi Wilayah

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab Danrem 044/Gapo dan Dua Pejabat Kodam II/Swj

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A. Deddy Prasetyo Lakukan Kunjungan Ke Kodim Belitung

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Rakornas Gulben Tahun 2022

Warta TNI

Minimalisir Pelanggaran, Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum

Warta TNI

Hadir Di Tengah Masyarakat, Satgas Yonif 725/Woroagi Laksanakan Karya Bakti Bersama