Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu…

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 07:59 WIB

Danrem 045/Gaya Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI dan Operasi PPKM

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI dan Operasi PPKM  di wilayah jajaran Korem 045/Gaya Prov. Kep. Bangka Belitung, Rabu (22/12/2021). FOTO : PENREM 045/GAYA

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI dan Operasi PPKM di wilayah jajaran Korem 045/Gaya Prov. Kep. Bangka Belitung, Rabu (22/12/2021). FOTO : PENREM 045/GAYA

SRIWIJAYADAILY

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI dan Operasi PPKM di wilayah jajaran Korem 045/Gaya Prov. Kep. Bangka Belitung bertempat di ruang rapat Makorem jl. Padang Lama komplek Pemprov Babel Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Bangka Rabu (22/12/2021).

Rapat melalui vidio conference (vidcon) ini dilaksanakan dalam rangka percepatan penanganan vaksinasi Covid-19 dan operasi pemberlakuan PPKM di jajaran Korem 045/Garuda Jaya menjelang Nataru dan target capaian vaksinasi diwilayah Provinsi Kepualaun Bangka Belitung.

Baca :  Cek Kesiapan Fisik, Siswa Diktuk Bintara TNI-AD TA.2024 Laksanakan Samapta Awal

Hadir dalam rapat Kasrem 045/Gaya dan para Kasi Kasrem, Kepala Rumkitban 02-08.02 Pangkalpinang serta diikuti para pejabat Komandan Kodim jajaran Korem 045/Gaya yaitu Dandim 0413/Bangka, Dandim 0414/Belitung serta Dandim 0431/Bangka Barat secara virtul.

Sebelum memberikan penekanan Danrem menerima paparan dari masing-masing para pejabat Dandim tentang target capaian vaksinasi TNI diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya, dan strategis pelaksanaan percepatan vaksinasi serta kendala yang dihadapi.

Baca :  Zikir Para Penyair Tahun 2024 di TBJ "Teater Tonggak Menuju Ulang Tahun Perak"

Selanjutnya Danrem menekankan kepada para Dandim jajaran Korem 045/Garuda Jaya dalam melaksanakan kegiatan percepatan capaian target vaksinasi yaitu : untuk pelaporan capaian vaksinasi orang Dewasa dan anak-anak harus dipisah karena anak-anak belum masuk dalam penghitungan capaian dalam tingkat nasional, Buat target sasaran ditiap-tiap Desa dan pelaksanaan operasi penanganan PPKM yakinkan seluruh anggota yang terlibat tahu akan tugasnya masing-masing (siapa berbuat apa) dan seluruh petugas sudah masuk pada posisinya.

Baca :  Relaksasi Pasca Pemilu, Pangdam II/Swj Boyong 689 KBT Nobar Madame Web

Danrem berpesan, dalam pelaksanaan vaksinasi kepada anak-anak gunakan pola dan cara yang menarik, sehingga anak-anak tidak merasa takut untuk divaksin dan dalam penegakkan PPKM gunakan cara yang humanis, persuasif yaitu operasi penegakkan sesuai kondisi lewel PPKM wilayah masing-masing dan harapannya menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah. (Penrem 045/Garuda Jaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Kapaldam dan Dandenzipur 12/OHH

Warta TNI

Kunker Ke Nabire, Pangdam XVll/Cendrawasih Tinjau Sarpras Dan Beri Pengarahan Kepada Prajurit Serta Persit

Warta TNI

Tunaikan Rukun Islam Kelima, Danrem 042/Gapu dan Isteri Gelar Walimatus Safar

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Datangi Rumah Warga Layanani Pengobatan Gratis

Warta TNI

Program BPJS Keliling Hadir Di Mayonif 147/KGJ

Warta TNI

Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Kunjungi Program Dapur Masuk Sekolah Di SD Negeri 93 Tangga Takat Palembang

Warta TNI

Sterad Gelar Peningkatan Kemampuan Digitalisasi Apkowil di Makodam II/Sriwijaya

Warta TNI

Sentuhan Kolonel, Angkat Harkat Dan Martabat Rakyat