Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 08:25 WIB

Perbatasan RI – PNG Kondusif, Satgas TNI Perkuat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat Keerom

SRIWIJAYADAILY

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat, personel Pos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melakukan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, guru dan tokoh agama di Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (22/12/2021)

Baca :  Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Demikian disampaikan Komandan Pos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Fredi Atang dalam keterangannya.

Letda Inf Fredi Atang mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut untuk menciptakan komunikasi yang baik dan secara langsung bertatap muka dengan para tokoh masyarakat di sekitar Pos Kali Asin.

Baca :  Babinsa Koramil 12/Pasar Kontrol Poskamling Di Wilayah Binaan

“Selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama TNI menjaga keamanan di wilayah Papua khususnya di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur yang langsung berbatasan dengan negara PNG,” kata Danpos.

Sementara itu, Yosep Numbun (35 Tahun) selaku Ondoafi Kampung Kibay mengatakan bahwa masyarakat akan selalu bekerja sama dengan TNI agar situasi di kampung tersebut tetap aman dan kondusif.

Baca :  Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan Satgas kepada masyarakat kampung disini,” ucapnya. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Serda Aswir : Kampung Pancasila Harus Dijaga dan Pelihara

Warta TNI

Babinsa Koramil Jambi Selatan Ikut Bersihkan Kantor Kelurahan

Warta TNI

Berbagi di Bulan Penuh Berkah, Satuan Jajaran TNI AD Bagikan Takjil Pada Masyarakat

Warta TNI

Satgas Yonif R 142/KJ Bersinergi Bantu Karya Bakti Kantor Distrik Kanggime

Warta TNI

Kasad Jadi Tamu Istimewa di Tahun Dies Natalis ke 41 Unitomo

Warta TNI

Bukti Nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Yonif 725/Woroagi Terima Tanah Seluas 1 Hektar Dari Masyarakat Perbatasan

Warta TNI

Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK Resmikan Monumen Kasih Karunia Di Distrik Malagayneri

Warta TNI

Tingkatkan Profesionalisme, Babinsa Kodim Jambi Lakukan Aplikasi Latnister Di Kelurahan Selamat