Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 09:36 WIB

Aparat TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Membangun Pondasi Gereja GKI Effata

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 1703-04/Aradide melaksanakan karya bhakti membantu melanjutkan pembangunan pondasi gereja bersama masyarakat, bertempat di GKI Effata Kampung Baguwo Distrik Ekadide, Rabu (22/12/2021).

Disela pengerjaan Pondasi Gereja, Babinsa Koramil 1703-04/Aradide mengungkapkan sudah menjadi tugasnya untuk membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat, termasuk dalam membangun di wilayah Kampung.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam II/Swj Bersama Forkopimda di Masjid Makodam

“Semangat gotong royong membangun perlu terus ditingkatkan agar masyarakat berperan aktif dan turut bertanggung jawab melanjutkan pembangunan,” jelas Babinsa.

“Saya akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama bekerja untuk membangun desanya,” tambah Sertu Yoris.

Baca :  Nobar Siksa Kubur, Cara Unik Pangdam II/Swj Tingkatkan Keimanan

Lebih lanjut Sertu Yoris mengajak kepada masyarakat untuk selalu menumbuhkan sifat kegotong royongan dalam setiap kegiatan terutama untuk percepatan pembangunan yang ada dikampungnya agar nantinya pekerjaan bisa selesai tepat waktu.

“Dengan kegiatan karya bhakti dalam membantu warga masyarakat melanjutkan pembangunan pondasi tempat ibadah adalah sebagai upaya untuk membuat kedekatan dan menjalin hubungan dengan warga kampung menjadi semakin baik,” jelas Babinsa.

Baca :  PT Arwana Citra Mulia Hibahkan 10.000 M2 Keramik Untuk Kodam II/Swj

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana aman dan damai menjelang perayaan Natal 25 Desember,” jelas Sertu Yoris. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Prajurit Satgas Yonif 143 dan Masyarakat Sambut Pangdam II/Swj di Perbatasan Papua

Warta TNI

Sumringah Bocah Kembar Setelah Dikhitan

Warta TNI

Wujud Peduli Terhadap Warga Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Berikan Layanan Kesehatan dan Baksos

Warta TNI

Danrem 081/DSJ Terima Tim Audit Kinerja Dari Itjen TNI Periode I TA 2023

Warta TNI

Panglima TNI Lepas Keberangkatan Yonif 721/Makassau dan Yonif 623/Bhakti Wira Utama Laksanakan Tugas Operasi Pamtas RI-PNG

Warta TNI

4th National Open Karate Championship 2023 Kembali Digelar di Madivif 2 Kostrad

Warta TNI

Panglima TNI Hadiri Rapim Kemhan RI

Warta TNI

Mayjen TNI Deddy Suryadi Danjen Kopassus Termuda