Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 14:13 WIB

Danrem 045/Gaya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Manumbing 2021

SRIWIJAYADAILY

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han)., hadiri apel gelar pasukan Operasi Lilin Manumbing 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (23/12/2021).

Apel Gelar pasukan dengan tema” Melalui apel gelar pasukan operasi lilin 2021 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022″, tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara Wakil Gubernur Babel Drs H. Abdul Fatah, M.Si dan dihadiri pula Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, Kajati Daroe Tri Sadono, Kabinda Iman Santoso dan undangan lainnya.

Baca :  Mayor Beni Bersama Kapolres dan Unsur Forkopimda Muaro Jambi Ikuti Vicon Kapolda di Malam Lebaran

Adapun pasukan yang mengikuti apel gelar pasukan tersebut melibatkan Satuan dari Korem /045 Garuda Jaya sebanyak 1 SSK bergabung dengan personel dari berbagai Instansi lainnya dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca :  Tekan Inflasi, Pangdam II/Sriwijaya Serukan Gerakan Tanaman Pangan di Pekarangan

Usai kegiatan, Danrem menyampaikan bahwa personel Korem 045/Gaya turut serta ambil bagian sebagai penebalan pasukan pengamanan dan melakukan patroli bersama dengan personel Polri dan dari Instansi lainnya.

Baca :  Pangdam II/Swj Menekankan Agar Babinsa Harus Bantu Masyarakat

Selain itu, personel Korem dan jajarannya juga di terjunkan di berbagai pos-pos pengamanan serta memantau wilayah Babel dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, tandas Danrem. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Pelepasan Kontingen Sumsel Ke Peparnas Papua

Warta TNI

Tinjau Titik Nol IKN, Kasad Dianugerahi Gelar Adat Kakah Demong Agung Bela Negara

Warta TNI

Pacu Semangat Para Anggota, Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Senam SKJ 88

Warta TNI

Tinjau Ketahanan Pangan, Kasdim 0415/Jambi Berharap Hasilnya Akan Maksimal

Warta TNI

Panglima TNI dan Kapolri Saksikan Demonstrasi Ketangkasan Prajurit Kodam XVIII/Kasuari

Warta TNI

Dandim 0426/TB Turut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Tulang Bawang

Warta TNI

Menghindari Pelanggaran Anggota, Dandim 0413/Bangka Adakan Waskat Melalui Jam Komandan

Warta TNI

Jalani Ramadhan di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Tebar Kebaikan Bagikan Takjil kepada Masyarakat di Perbatasan Papua