Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:26 WIB

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021). FOTO : PENREM 042/GAPU

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021). FOTO : PENREM 042/GAPU

SRIWIJAYADAILY

Kepala Staf Korem (Kasrem) 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin Pengamanan Natal 2021 dan tahun Baru 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021).

Apel gelar pasukan mengambil tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal Dan Tahun 2022”.

Baca :  Babinsa Koramil 415-12/Pasar Rutin Laksanakan Komsos Bersama Warga Di Wilayah Binaan

Apel dipimipin langsung oleh Kapolda Jambi Ijren Pol A. Rachmad Wibowo yang dalam amanatnya menyampaikan untuk tetap waspada pada ancaman Covid 19, dan tetap memperhatikan Faktor keamanan.

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan bahwa persiapan operasi lilin ini sebagaimana kita laksanakan pada tahun-tahun yang lalu kita akan melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan kegiatan selama libur Natal dan Tahun Baru.

Baca :  Kodam II/Swj Kirim 3 Atlet Ikuti Kejurnas Karate Piala Pangdivif 2/Kostrad

Kapolda berpesan, tetap waspada terhadap ancaman varian baru yang mungkin akan lebih cepat penularannya dan perlu kita antisipasi terkait dengan keselamatan petugas dalam cuaca yang kurang baik ini, ujarnya.

Baca :  Panglima TNI : Hati-Hati dan Teliti Dalam Bertindak, Serta Selalu Menjaga Kewaspadaan Dimanapun Berada

Kegiatan yang dilaksanakan dengan hikmad dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan tersebut, dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Jambi, Ketua DPRD, Sekda Provinsi, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Kajati, Dandim 0415/Jambi, Dandenpom Jambi, serta tamu undangan lainnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Taruna AAL Study Banding Ke Germany Naval Academy

Warta TNI

Kasad : Public Speaking Sangat Vital Bagi Dansat TNI AD

Warta TNI

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Mudung Laut Bantu Petani Tanam Padi

Warta TNI

Tim Dalproggar Kodam XVII/Cenderawasih Kunjungi Kodim 1709/Yawa

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Rapim Kodam II/Swj TA 2022

Warta TNI

Dua Kapal Cepat Rudal 60 Meter Segera Perkuat Armada TNI AL

Warta TNI

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Warta TNI

Kodim Banyuasin Distribusikan 25 Unit Kendaraan Dinas Babinsa Bantuan Dari Kemenhan RI