Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:42 WIB

Sambut Nataru, Danrem 045/Gaya Anjangsana Ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

SRIWIJAYADAILY

Menyambut Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) didampingi Isteri Ny. Deasy Jangkung Widyanto Anjangsana Ke Panti Jompo Serta Panti Asuhan. Kamis (23/12/2021).

Kunjungan diawali di Panti Jompo Siti Anna, bertempat di Jln. Jenderal Sudirman No. 104 Kel. Selindung Baru, Kec. Gabek, Kota Pangkalpinang, dilanjutkan Anjangsana ke Panti Asuhan RUTH, bertempat di Jl. Sinar Bulan. Komplek Sampur, Air Itam, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Baca :  Mantap! Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Kembali Amankan Miras Ilegal Dari Malaysia

Dalam kegiatan menyambut Natal, Danrem dan isteri ingin berbagi kasih kepada sesama, sebagaimana makna Natal yaitu sukacita besar yang Tuhan karuniakan kepada manusia.

Danrem mengatakan bahwa Natal membawa damai dan mengajarkan kasih kepada sesama manusia, sebab itu Natal menjadi sukacita yang besar. Sudah sepatutnya, momen Natal digunakan untuk merefleksikan diri akan karunia yang nyata.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Rapurna DPRD Tentang Penyampaian LKPJ Pj Bupati Muaro Jambi

Natal mengajarkan kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama,
jika kita memiliki rezeki alangkah baiknya jika berbagi dengan saudara kita yang kekurangan. Biarkan mereka ikut merasakan kasih sukacita dengan begitu kita telah menjadi sumber berkat bagi sesama.

Baca :  Siswa Dikjur Bintara Infanteri Latihan Ketangkasan Hanmars

Dalam kegiatan anjangsana, Danrem beserta Isteri memberikan talih asih dan bingkisan semoga bermanfaat bagi sesama dan wujud kepedulian dimasa pandemi Covid-19 untuk saling berbagi dan meringankan, karena Perbedaan dan Damai itu Indah. 

Danrem berharap dimasa pandemi ini mari kita tetap disiplin menjalankan prokes dan vaksinasi , dengan harapan akan cepat terhindar dari penyebaran Covid-19. (Penrem 045/Garuda Jaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kekompakan Satgas YR 142/KJ dan Babinsa Dengan Siswa SMPN 1 Dabra

Warta TNI

Semarakkan Bulan Suci Ramadhan Kodim 0421/LS Gelar Perlombaan Keagamaan

Warta TNI

Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute Tak Kenal Lelah Demi Masyarakat Sehat

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Sasar Pelayanan Vaksin Anak Di Dua Sekolah Dasar

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih dan Ketua Umum PPAD Meninjau Kegiatan Baksos dan Operasi Katarak Di Kabupaten Puncak Jaya

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Ikuti Rapat Evaluasi Progjagar Semester I Tahun 2023 Bidang Teritorial

Warta TNI

Pusterad Gelar Sarasehan Dengan Media Massa

Warta TNI

Beri Kuliah Umum di Universitas Jambi, Kasad Tekankan 4 Poin Penting Jaga Persatuan dan Kesatuan