Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Nasional

Sabtu, 25 Desember 2021 - 05:35 WIB

HBA Suport Kegiatan Donor Darah HPN PWI Provinsi Jambi

SRIWIJAYADAILY

Ketua PMI Provinsi Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA) mendukung rencana PWI Provinsi Jambi mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Dia berharap PWI juga berperan dalam memasyarakatkan kegiatan donor darah disamping menjalankan tugasnya sebagai lembaga pers yang netral.

“Kami akan suport, melalui PMI Kota Jambi dan Insya Allah saya siap hadir pada acara donor darah teesebut,” ujar HBA saat menerima pengurus PWI Provinsi Jambi, usai peresmian Markas PMI Kota Jambi dan Renovasi Gedung Unit Darah Kota Jambi, Jumat (25/12/2021).

Baca :  Ratusan Prajurit Pushubad Ikuti Bimtek Public Speaking

Dalam pertemuan di Ruang Rapat PMI itu, HBA didamping Ketua PMI Kota Jambi yang juga anggota DPRD Kota Jambi dan mantan wartawan, M Nasir dan sejumlah pengurus PMI lainnya. Sementara PWI Provinsi Jambi dihadiri Sekjen,Hery Farmansyah dengan sejumlah Wakil Ketua, Faisal Kumar, Yasmin Simamora, Amrizal dan Ketua Panpel HPN 2022, Fitriani Ulinda.

Baca :  Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Kegiatan donor darah itu direncanakan berlangsung 4 Februari 2022 dipusatkan di Kantor PWI Provinsi Jambi. Diharapkan dalam kegiatan itu terkumpul 100 kantong darah.

Sebagai penerima Pena Emas PWI tahun…HBA mengatakan dirinya memiliki keterikatan emosional dengan PWI Jambi.

Baca :  Yonarmed 15/Cailendra Lestarikan Lingkungan Hidup Dengan Menanam Menanam Pohon

Dia berharap para wartawan yang tergabung dalam PWI ikut membantu memasyarakatkan kegiatan donor darah dan mengajak masyarakat ikut dalam misi kemanusiaan ini.

Selain itu dia meminta agar para wartawan profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik serta bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. (**/Lin)

Share :

Baca Juga

Nasional

Unit Pelaksana Teknis Kementan Siap Produksi Vaksin PMK
Foto: Alina Komarova, Staf Umum Angkatan Bersenjata Ukraina

Nasional

Militer Ukraina Hancurkan Unit Pasukan Kadyrov di Hostomel

Nasional

Bebas dari Ancaman Hukuman Gantung, KJRI Kuching Pulangkan WNI

Nasional

Jokowi Bahas Situasi Dunia dengan Presiden Dewan Eropa

Nasional

Kejagung Periksa Lima Saksi Kasus Korupsi Pengadaan Pesawat Garuda

Nasional

Masa Kampanye Pemilu 2024 Pertimbangkan Persiapan Logistik

Nasional

Pursue the Sugardaddy Lifestyle

Nasional

Kapolri Puji Keberanian La Ode Kritik Polri Dalam “Bhayangkara Mural Festival 2021”