Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Home / Warta TNI

Senin, 27 Desember 2021 - 18:44 WIB

Pantau Vaksinasi, Dandim Jambi Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Dok. Dandim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M. I. R.,M.A kunjungi vaksinasi di kantor Camat Alam Barajo Kota Jambi, Senin (27/12/2021).

Dok. Dandim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M. I. R.,M.A kunjungi vaksinasi di kantor Camat Alam Barajo Kota Jambi, Senin (27/12/2021).

SRIWJAYADAILY
Dalam rangka mengecek kelancaran pelaksanaan vaksinasi sekaligus memberi suport kepada petugas dilapangan, Komandan Kodim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M. I. R.,M.A mengunjungi pelaksanaan vaksinasi di kantor Camat Alam Barajo kota Jambi, Senin (27/12/2021).

Dilokasi, Dandim disambut langsung oleh Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE bersama staf kecamatan Alam Barajo.

Dandim melihat langsung pelaksanaan vaksinasi dan meminta kepada petugas penyelenggara agar kegiatan vaksinasi tetap mengedepankan protokol kesehatan saat melayani masyarakat penerima vaksin.

Baca :  Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel

Ia juga maklum jika masyarakat yang datang relatif sedikit dibanding pada awal-awal pelaksanaan vaksinasi beberapa bulan kemarin, karena hanya tinggal sisanya saja.

Senada dengan Dandim, Danramil Mayor Widi juga selalu mengingatkan kepada petugas penyelenggara dan pendamping untuk mengatur masyarakat agar tidak menimbulkan kerumunan ataupun penumpukan.

Baca :  Kasum TNI Mewakili Panglima TNI Membuka Bazar Ramadhan 2024

“Sesuai petunjuk dan arahan, personil pendamping diperintahkan untuk mengatur secara teknis baik tempat maupun antriannya, sehingga kenyamanan dan juga penumpukan ataupun kerumunan akan dapat dihindari.” ujar Widi.

Secara lugas, kedua pejabat tersebut menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi seperti ini harus terus dilakukan dan dimasifkan setiap harinya. Diperlukan peran aktif dari semua pihak dan juga komunikasi yang solid dilapangan, sehingga program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah bisa mencapai target dan permasalahan covid-19 bisa segera teratasi.

Baca :  TMMD Ke-119 di Wilayah Kodim 1418/Mamuju Resmi Ditutup

Sebelum meninggalkan lokasi vaksin, Dandim berpesan agar masyarakat tetap waspada, jangan lengah meski sudah menerima vaksin hingga dosis ke-2.

Kesadaran dan berperilaku patuh dan taat terhadap prokes harus dimiliki oleh setiap lapisan masyarakat, sehingga kedepan covid-19 akan bisa segera tertangani dengan baik, tutur Dandim 0415/Jambi.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Terima Kunjungan PKDN Pasis Sespimti Polri TA 2023

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker Presiden RI di Wilayah Jambi

Warta TNI

BERITA FOTO : Kasad Bersama Kyai Cholil Nafis Sholat Subuh Berjamaah dan Khotmul Quran di Masjid Agung Cianjur

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi : Program TMMD ke 115 Akan Bangun Jalan Sepanjang 8,5 Kilometer Di Wilayah  Muarosebo Ulu

Warta TNI

Dikenang Warga, Sunatan Massal di TMMD Kodim Tanjab

Warta TNI

Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Anggota Kodim 0415/Jambi Ikut Donor Darah

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Beri Materi Tentang Zakat dan Kedaulatan Negara Pada Rakorda Baznas Provinsi Jambi

Warta TNI

Cara Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Pelayanan Kesehatan di Kampung Gimbis