Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Senin, 27 Desember 2021 - 19:25 WIB

TNI Beri Kado Spesial Natal 2021 Untuk Anak-Anak Di Lanny Jaya

DOK. Prajurit Satgas Yonif MR 412/BES berikan kado Natal spesial untuk Anak - anak wilayah Kab. Lany Jaya.

DOK. Prajurit Satgas Yonif MR 412/BES berikan kado Natal spesial untuk Anak - anak wilayah Kab. Lany Jaya.

SRIWIJAYADAILY
Natal tahun ini mempunyai cerita tersendiri bagi anak-anak pegunungan Tengah Kab. Lanny Jaya Papua, pasalnya Prajurit Satgas Yonif MR 412/BES yang sedang melaksanakan tugas di daerah tersebut memberikan kado Natal spesial tepat pada hari Sabtu, 25 Desember 2021, yaitu seluruh Pos yang ada di jajaran Satgas Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad secara serentak membagikan kado Natal spesial kepada anak-anak yang ada di sekitar Pos Penugasan wilayah Kab. Lany Jaya.

Baca :  Perwira Muda TNI AD Persembahkan Perspektif Indonesia dalam Diskusi Panel Isu Strategis Kawasan Asia Tenggara di Seskoad Amerika Serikat

Demikian dikatakan Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. Dansatgas Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad dalam keterangannya di Distrik Tiom Kab. Lanny Jaya Papua. Minggu (26/12).

Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. mengungkapkan bahwa pemberian kado natal tersebut sebagai wujud TNI hadir ke Lanny Jaya dengan membawa kedamaian dan kebahagian bagi semua.

Baca :  Tim Inspeksi COE Berikan Apresiasi Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Minusca Car

“Masyarakat khususnya anak-anak menyambut gembira dan suka cita terhadap kado spesial dan hadiah yang diberikan oleh Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad,” jelas Dansatgas.

Bapak Pen Kogoya, S.Th Pendeta dari Gereja Baptis Dukkom Distrik Tiom mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad atas kepeduliannya kepada anak-anak di hari raya Natal ini.

Baca :  Tiang Listrik Jalan Roboh, Babinsa Kodim Lambar Gercep Evakuasi

“Bapak mengucapkan terimakasih telah memberikan perhatian kepada warganya berupa kado bingkisan Natal kepada kami punya anak-anak di kampung sini, semoga kehadiran TNI di tanah ini memberikan kedamaian dan kebahagiaan bagi semuanya. Doa kami selalu menyertai Bapak-Bapak TNI dalam bertugas”, kata Bapak Pen Kogoya, S.Th. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Atasi Kesulitan Rakyat, TNI Bangun Sumur Bor Di Lokasi TMMD Desa Sungai Tawar

Warta TNI

Kasipers Kasrem 042/Gapu Hadiri Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktuk Bintara Polri Angkatan XX TA 2021

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Tas Sekolah Untuk Anak SD Negeri Karubaga

Warta TNI

Jalin Silaturrahmi, Babinsa Koramil 08/Danau Teluk Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Binaan

Warta TNI

Salut! Anggota Satgas TMMD Juga Jadi Guru Ngaji Anak-anak Desa

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Lahan Pertanian ‘Rahma’ Milik Kodim 0406 Lubuk Linggau

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rakor Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Bahas Mobilitas Batubara

Warta TNI

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Makan Bareng Bersama Orang Tua Asuh