Tim Survei Srenad Tinjau Ketahanan Pangan Terpadu Kodim 0415/Jambi Nobar di MC Budi Setiawan Dipadati Penonton dan Dimeriahkan Doorprize Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih

Home / Warta TNI

Kamis, 30 Desember 2021 - 19:15 WIB

Danrem 045/Gaya Ikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021

DOK. Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan jajaran Pejabat Korem 045/Gaya  Ikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021

DOK. Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan jajaran Pejabat Korem 045/Gaya Ikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021

SRIWIJAYADAILY
Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya dipimpin langsung Panglima Kodam II/Swj secara Virtual bertempat di Gedung Jenderal Sudirman Makodam yang diikuti oleh Kasdam, Irdam, Kapok Sahli Pangdam, para Danrem Jajaran Kodam, Danrindam, Asrendam dan para Asisten Kasdam serta para Komandan/Kabalak jajaran Kodam II/Swj, Kamis (30/12/2021).

Di Jajaran Korem 045/Garuda Jaya kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan dihadiri Kasrem, Para Kasi Kasrem dan Para Dan/Kasatbalakrem serta para Dandim Jajaran Korem 045/Gaya disatuan masing-masing, ujar Kapenrem 045/Gaya dalam keterangan tertulisnya.

Pada saat membuka rapat Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakan Rapat ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Satuan Kerja jajaran Kodam II/Swj pada TA. 2021, untuk mengetahui hal-hal menonjol dan permasalahan yang dihadapi serta upaya pemecahannya dalam rangka meningkatkan kinerja pada tahun yang akan datang.

Baca :  Bantu Perekonomian Warga, Kodim 0402/OKI Gelar Pasar Murah Program Perjaka

Lebih lanjut, Pangdam juga menyampaikan bahwa sasaran rapat evaluasi tersebut untuk mengukur pencapaian Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan oleh satuan jajaran Kodam II/Swj TA. 2021 agar mendapatkan solusi sehingga menghasilkan langkah antisipasi yang tepat dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih baik pada tahun yang akan datang serta terwujudnya tertib administrasi pada pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021.

Setelah membuka rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Dan Anggaran Kodam II/Swj, kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh seluruh Staf Kodam tentang Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj sesuai dengan bidangnya.

Baca :  Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Yonif 142/KJ Berbagi Kebaikan

Kegiatan selanjutnya Pangdam menutup rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya dengan menyampaikan beberapa penekanan kepada peserta rapat yaitu laksanakan gelar administrasi dalam setiap pelaksanaan kegiatan di tahun 2021 untuk menghindari temuan Wasrik pada tahun yang akan datang.

Jadikan evaluasi yang ada sebagai sarana pembelajaran dalam melaksanakan Program Kerja dan Anggaran di tahun depan sehingga kinerja satuan kita semakin baik dan tingkatkan Pembinaan Jaring Intelijen dalam rangka deteksi dini dan cegah dini serta monitoring wilayah guna menjaga situasi yang kondusif.

Baca :  Cegah Gangguan Keamanan di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Pasar Aktif Lakukan Patroli Sahur

Selanjutnya laksanakan Waskat, Konseling dan Bintal fungsi komando guna mengeliminir pelanggaran di satuan, tingkatkan sinergitas TNI-Polri, Pimpinan daerah dan instansi terkait guna menjaga situasi wilayah tetap kondusif serta siapkan personel satuan agar selalu siap untuk melaksanakan setiap tugas yang diberikan dari Komando Atas terutama pengetahuan teritorial.

Terakhir laksanakan pengamanan terhadap setiap aset maupun materiil yang menjadi tanggungjawab satuannya, laksanakan kegiatan Binter yang masif untuk wujudkan TNI AD yang profesional dan dicintai rakyat dan tetap laksanakan disiplin Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan sehingga Program Kerja dapat dilaksanakan sesuai tujuan dan sasaran namun tetap aman dari penyebaran Covid-19.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peduli Kesulitan Warga, Personel Satgas TMMD Reg Ke-114 Perbaiki Jembatan Yang Rusak

Warta TNI

Tiba Jambi, Piala Juara Pertama Lomba Binter Kodim Tipe A 2021 Diarak Keliling Kota

Warta TNI

Peduli Generasi Muda, Koramil 01/Suak Kandis Latih Pramuka Siswa SMP

Warta TNI

TNI AD Manunggal Air Membantu Masyarakat Kesulitan Air

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Warta TNI

Jelang HUT TNI, Tiga Pimpinan TNI Di Lampung Gelar Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP

Warta TNI

Kodim 0309/Solok Gelar Latihan Teknis Teritorial Tahun 2023

Warta TNI

Bentuk Perhatian dan Kepedulian TNI, Satgas TMMD Bantu Rehab Pelabuhan Pompong Di Teluk Gora