Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Jumat, 31 Desember 2021 - 15:59 WIB

Danrem 045/Gaya Dan Forkopimda Babel Hadiri Gebyar Ekspor Tahun 2021

SRIWIJAYADAILY

Gebyar Ekspor Tahun 2021 di gelar secara virtual zoom oleh Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo bersama Kapolri Jenderal Pol Listyono Sigit Prabowo dari Pelabuhan Peti Kemas Makassar Jumat 31/12/2021 yang di ikuti oleh 34 Provinsi di Indonesia termasuk Provinsi Babel.

Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Gebyar Ekspor tahun 2021 ini di gelar di Pelabuhan Pangkalbalam, Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang yang di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Babel.

Baca :  Tekan Inflasi, Kodim 0405/Lahat Bersama Pemda Lahat Lakukan Gerakan 'Macak'

Adapun Forkopimda yang hadir yaitu Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Gubernur di Wakili Wagub Drs H Abdul Fatah, M.Si, Kapolda Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, Kajati Daroe Tri Sadono,. Danlanal Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan dan hadirin lainnya.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam II/Swj, Ibadah dan Wahana Silaturahmi

Gebyar Ekspor Tahun 2021 dalam rangka meningkatkan semangat dan partisipasi para pelaku usaha dan pemangku kepentingan untuk mensukseskan Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor (Gratieks).

Acara Gebyar Ekspor Tutup Tahun 2021 dengan topik ‘Sinergi Pengawalan dalam mewujudkan Pertanian berkelanjutan dan mendunia’ diikuti secara serentak di 34 pintu ekspor Indonesia.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo di Wilayah Jambi

Dalam sambutannya Menteri Pertanian RI menyampaikan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada para petani, pelaku usaha serta pemangku kepentingan yg ikut mendorong pertumbuhan ekonomi dan nilai usaha bidang pertanian.

Harapannya kedepan tidak ada lagi Provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia yang tidak melakukan ekspor.(Penrem 045/Garuda Jaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tiang Listrik Jalan Roboh, Babinsa Kodim Lambar Gercep Evakuasi

Warta TNI

Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga Kampung Kokonao Membuat Pancang Penahan Abrasi

Warta TNI

Sinergitas Tiga Pilar Prajurit Kodim 0418/Plg Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga

Warta TNI

Dandim 0426/Tulang Bawang Terima Kunjungan Tim Asnis Pusterad

Warta TNI

Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah Bersama RSUD KH. Daud Arif Kualatungkal

Warta TNI

Panglima TNI : Terima Kasih Satuan Pengamanan dan Masyarakat, KTT ke-43 Asean Sukses

Warta TNI

Menjemput Berkah di Ujung Ramadhan, Danramil 03/Muara Tembesi Berbagi Takjil Gratis

Warta TNI

Yonif 144/JY Bagikan Takjil Buka Puasa Untuk Warga Curup