Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Jumat, 31 Desember 2021 - 20:20 WIB

Sambut Tahun Baru 2022, Kodam Cenderawasih Bantu Karang Taruna Numbay Gelar Bhakti Sosial

SRIWIJAYADAILY

Kodam XVII/Cenderawasih berperan aktif membantu Karang Taruna Kelurahan Numbay dalam menggelar Bhakti Sosial dengan membuat pasar murah bagi masyarakat, bertempat di Taman Ampera, Kel. Numbay, Kota Jayapura, Jum’at (31/12).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Karang Taruna tersebut bertemakan “Christmas Event Milenial bersama Karang Taruna Kelurahan Numbay Kota Jayapura Kolaborasi Pemda dan TNI-POLRI Menjelang Tahun Baru 2022,”.

Baca :  Program Unggulan “Dapur Masuk Sekolah” Kodim Sarko Sasar SD Negeri Di Tiang Pumpung

Disela kegiatan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Numbay mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menyongsong tahun baru 2022 serta untuk membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Kelurahan Numbay dan sekitarnya.

“Disamping itu juga untuk memberikan dorongan, motivasi dan meringankan beban masyarakat, sebab saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli

Sementara Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi menjelaskan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih membantu pemuda dengan memberikan dorongan, bantuan dan motivasi bagi Karang Taruna dalam menggelar kegiatan Bhakti Sosial untuk masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya bagi kesejahteraan masyarakat, maka kami dari Kodam XVII/Cenderawasih akan membantu dengan semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan ini,” jelas Aster Kasdam.

Baca :  Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Pabung Muaro Jambi Dampingi Pj Bupati Laksanakan Safari Ramadhan

Selain itu Aster Kasdam juga berharap kedepannya Taman Ampera ini juga dapat digunakan untuk kegiatan sosial lainnya, seperti Pasar murah, Bazar, Taman bermain, even olahraga Futsal dan lainnya.

“Semoga kedepannya Taman Ampera jadi lebih bagus dan dapat digunakan serta dirawat dengan baik,” tutup Aster Kasdam. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wujud Syukur, Warga Kembang Seri Baru Sajikan Menu Gulai Talang Makan Bersama Satgas TMMD

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

Warta TNI

Fakultas Hukum UGM Juara Kompetisi Moot Court Peradilan Militer

Warta TNI

Kodim 0403/OKU kembali laksanakan Serbuan Vaksin Dosis l dan Dosis ll

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Pimpin Acara Pencanangan ZI Dan Penandatanganan Pakta Integritas

Warta TNI

Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim Lubuk Linggau Wujudkan Rumah Yang Layak Huni

Warta TNI

Ramadan Penuh Berkah, Koramil 07/Pelayangan Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan