Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..! Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia Tumbuhkan Kecintaan Anak TK Kepada TNI, Yonarmed 15/Cailendra Adakan Wisata Edukasi Militer

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 08:01 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Malam Penganugerahan Dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Griya Agung

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Malam Penganugerahan Dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Griya Agung. (Pendam II/Swj)

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Malam Penganugerahan Dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Griya Agung. (Pendam II/Swj)

SRIWIJAYADAILY
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menghadiri Acara Malam Penganugerahan Penghargaan dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jum’at (31/12/2021) malam bertempat di Griya Agung Demang Lebar Daun, Kota Palembang.

Dalam keterangan tertulis Pendam II/Swj, dijelaskan bahwa acara Malam Penganugerahan Penghargaan dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 ini, terdapat ratusan penghargaan yang akan diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Baca :  Dandim 0420/Sarko Hadiri Apel Gelar Siaga Linmas Kabupaten Merangin

Penghargaan tersebut diberikan kepada Forkopimda, Intansi, Rumah Sakit, Perseorangan dan masyarakat, termasuk penghargaan kepada Pangdam II/Swj, Kapolda Sumsel, Ketua DPRD Prov. Sumsel, para Bupati dan Walikota, Danlanal, Danlanud dan Kajati.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan bahwa, malam ini adalah malam penganugerahan dan rasa terima kasih kepada Forkopimda,Instansi dan Masyarakat, karena sudah mencapai 70 persen Pencapaian Vaksin-19 di Provinsi Sumsel.

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Mendapat Apresiasi Dari Tim Inspeksi COE Atas Kesiapan Peralatan Yang Dimiliki

“Dan Pencapaian sampai saat ini sudah mencapai 76,5 Persen. Kita targetkan seratus persen peserta Vaksin”, kata Gubernur.

Gubernur Deru juga menyampaikan bahwa, penghargaan tersebut tentunya tidak sebanding dengan kerja keras yang telah dilakukan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian.

“Kita akan memberikan penghargaan kepada siapapun yang sudah berpartisipasi mensukseskan pencapaian vaksinasi di sumsel dan terima kasih untuk pihak yang terlibat dan juga pada pihak media baik akun sosial, media dan elektronik, terutama tenaga Nakes yang sudah berkorban berpisah dengan keluarga tapi ini ciri nakes sumsel yang rela berkorban”, ungkapnya.

Baca :  Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Pabung Muaro Jambi Dampingi Pj Bupati Laksanakan Safari Ramadhan

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sumsel, Kajati Sumsel, Danrem 044/Gapo, Kakesdam II/Swj, Dandim 0418/Palembang, Kapolrestabes Palembang, Bupati/Walikota. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sambut HUT RI, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Latih Baris Berbaris Peserta Lomba Gerak Jalan

Warta TNI

Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Yonif 142/KJ Berbagi Kebaikan

Warta TNI

Aparat TNI Bina Fisik Pemuda Mappi Calon Bintara

Warta TNI

Panglima TNI : Hati-Hati dan Teliti Dalam Bertindak, Serta Selalu Menjaga Kewaspadaan Dimanapun Berada

Warta TNI

Sambut HUT Ke-76, Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Gelar Bakti Sosial

Warta TNI

Tutup Pembekalan Satuan BKO Kodim dan Koramil Persiapan, Ini Pesan Kasdam Cenderawasih

Warta TNI

Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil 07/Pelayangan Pantau Debit Air Sungai

Warta TNI

Kasad : Indonesia Rentan Terjadi Konflik Komunal