Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 08:13 WIB

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Babel Patroli Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Bersama Forkopimda Provinsi Babel (Penrem 045/Gaya)

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Bersama Forkopimda Provinsi Babel (Penrem 045/Gaya)

SRIWIJAYADAILY
Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Bersama Forkopimda Provinsi Babel Patroli Pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2022 diwilayah Prov. Kep. Bangka Belitung dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Sabtu (01/01/2022)

Kegiatan patroli pengamanan menjelang pergantian tahun baru 2022 ini dilakukan untuk menjamin dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan sekaligus penertiban pemberlakuan PPKM dimasa pandemi Covid-19.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Dalam keterangan tertulis Penrem 045/Gaya, dijelaskan bahwa Patroli dimulai sekitar pukul 21.00 WIB dengan route dimulai dari Polda – Gereja HKBP Pangkalpinang – Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Taman Bukit Dealova Pangkalpinang , Pantai Pasir Padi, Polresta Pangkalpinang, pusat keramaian, tempat peribadatan, pusat perbelanjaan serta tempat- tempat kedai kopi yang biasa digunakan untuk berkumpul dalam menanti saat pergantian tahun diwilayah Prov. Kep. Babel.

Baca :  Tumbuhkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD-119 Kodim 0432/Basel Berikan Wasbang Kepada Siswa SD

Kegiatan patroli pemantauan ini dilakukan untuk menciptakan Kamtibmas di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) mengungkapkan, bahwa patroli bersama Forkopimda bertujuan untuk mengecek kesiapan aparat dalam menghadapi pengamanan menjelang pergantian Tahun Baru 2022 guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

Baca :  Babinsa Ramil 12/Pasar Hadiri Sosialisasi IBM Terkait Bahaya Narkoba

Danrem juga berharap kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan guna menekan penyebaran Pandemi Covid-19 di Wilayah Babel.

Danrem menghimbau agar masyarakat saat menjelang pergantian tahun 2022 tidak melakukan kegiatan yang eforia, serta tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan segera bisa terbebas dari Covid-19. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Rayakan Hari Jadi Pomal, Lantamal V Gelar Apel Khusus

Warta TNI

Kolonel Inf Danang Wiranta Resmi Menjabat Kapok Sahli Pangdam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Koramil 429-15/Pasir Sakti Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Obati Warga Sakit Malaria

Warta TNI

Kodim 1701/Jayapura Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan Pembawa Terang

Warta TNI

Forkopimda Bangka Barat Sambut Kunjungan Kerja Danrem 045/Garuda Jaya

Warta TNI

Tumbuhkan Sikap Disiplin, Aparat TNI Beri Materi PBB Kepada Siswa SD Biak Numfor

Warta TNI

Perbatasan RI – PNG Kondusif, Satgas TNI Perkuat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat Keerom