Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 18:48 WIB

Babinsa Bantu Evakuasi Perahu Yang Mengalami Kebocoran

SRIWIJAYADAILY

Guna membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Kodim 1710/Mimika Serda Heru Tristianto mengevakuasi perahu warga yang mengalami kebocoran di pelabuhan Emogoma, bertempat di Kampung Kiliarga, Distrik Agimuga Kab. Mimika, Sabtu (1/1/2021).

Menurut Serda Heru, kegiatan evakuasi tersebut untuk mencegah terjadinya kecelakaan sehingga perlu diperbaiki lebih awal.

Baca :  Panglima TNI Cek Kesiapan Paspampres

“Ini bentuk kebersamaan kami TNI dengan masyarakat untuk saling membantu dan kerjasama dalam setiap kegiatan sehari-hari,” jelas Babinsa.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” tambahnya.

Baca :  Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Kodim 0423/BU Bantu Perbaiki Jembatan Rusak

Sementara itu, pemilik Perahu an. Bapak Felix (45 th) mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dalam membantu mengangkat mesin karena terjadi kebocoran pada perahunya.

Baca :  Pelaku Pemalsu Plat Dinas TNI Ditangkap

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga disini, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu diberikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” kata Felix. (Pendam XVII/Cenderawasih) .

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Penamanan Pohon Serentak Di Tanjab Timur

Warta TNI

Meriahkan HUT ke-74, Yonkav 5/DPC Gelar Khitanan Massal Gratis

Warta TNI

Mayor Beni Minta Satgas TMMD Tetap Jaga Kesehatan

Warta TNI

Babinsa Bantu Siapkan Kampung Bantar di Kelurahan Pinang Merah

Warta TNI

Tingkatkan Gizi Anak Usia Dini, Kodim 0413/Bangka Gelar Program Unggulan Kodam Dapur Masuk Sekolah

Warta TNI

Pos Satgas Yonif MR 412 Kostrad Bantu Masyarakat Lanny Jaya Berobat

Warta TNI

Rayakan HUT TNI Ke-78, Dua Kapolsek Datangi Markas Koramil Muara Tembesi

Warta TNI

TNI AL – US NAVY LAKSANAKAN LATIHAN PUNCAK FLASH THUNDER IRON 2023