Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Senin, 3 Januari 2022 - 20:10 WIB

Pimpin Apel Pagi, Dandim 1707/Merauke Ingatkan Personelnya Untuk Selalu Meningkatkan Keimanan dan Jaga Kesehatan

SRIWIJAYADAILY

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. menghimbau kepada seluruh personel Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memelihara kesehatan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok.

Himbauan tersebut disampaikan saat Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. saat mengambil apel pagi kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke di Lapangan Upacara Makodim 1707/Merauke, Distrik Merauke Kabupaten Merauke. Senin (3/12022).

Baca :  Perkuat Ketahanan Pangan, Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Tanam Cabai Serentak

“Hindari pelanggaran sekecil apapun dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo.

Baca :  Gagalkan Edaran 35 Paket Ganja, Asintel Kasdam II/Swj Ungkap Kronologi

Lebih lanjut, Dandim 1707/Merauke juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota karena pada tahun 2021 bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berharap pada tahun 2022 kinerja para Prajurit dan PNS dapat ditingkatkan lagi baik yang bertugas di bagian Staf maupun di Lapangan serta membuat kalender kegiatan sehingga setiap kegiatan dapat dilaksanakan tanpa ada yang terlewatkan.

Baca :  Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

“Patuhi protokol kesehatan dan tetap laksanakan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tutup Dandim 1707/Merauke melalui rilis tertulis Pendam XVII Cenderawasih. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kekompakan Warga Bersama Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk Membangun Kampung Vier Mappi

Olahraga

Pangdam XVII/Cenderawasih Ikuti Rapat Pelaksanaan LSN Tahun 2022 Secara Vicon

Warta TNI

Tingkatkan Hasil Dan Mutu, Satgas Yonif 143/TWEJ Ajarkan Ini Ke Petani Kakao Perbatasan

Warta TNI

Kunjungi Yonif 141/AYJP, Ini Pesan Danbrigif 8/GC

Warta TNI

Kakanminvetcad III/17 Purwakarta Peduli Veteran dan Anak Yatim

Warta TNI

Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Gelar Penyuluhan Pertanian

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Silaturahmi Dengan Kepala Pengadilan Tinggi Sumsel

Warta TNI

Kasad Tinjau Pembangunan Perumahan Prajurit Yonif Raider 323/BP