Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Rabu, 5 Januari 2022 - 11:40 WIB

Bantu Kesulitan Rakyat, TNI Di Wilayah Boven Digoel Bagikan Sembako Untuk Toga Dan Masyarakat

SRIWIJAYADAILY
Jalin silaturahmi dan jaga hubungan baik dengan warganya, Koramil 1711-13/GTR Kodim 1711/BVD dipimpin Lettu Inf Sabarudin bersama Babinsa berkunjung ke Pendeta Paulus Paskalis dan masyarakat untuk memberikan Sembako, bertempat di Gereja Bersinar jemaat bukit ermont, Kampung Asiki, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel. Rabu (05/01).

Pada kesempatan tersebut, Wadanramil Lettu Inf Sabarudin mengatakan kedatangannya untuk menjaga dan meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Koramil Getentiri.

Baca :  Peringati HUT Ke-78, Persit Korem 042 Gelar Donor Darah

“Dengan turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi dan mendengar secara langsung keluhan ataupun informasi yang sedang berkembang dilingkungan masyarakat. Agar kita menjadi tahu permasalahan serta kesulitan yang sedang mereka hadapi saat ini, dan hal ini juga sebagai sarana dalam mengambil langkah untuk mengatasi segala permasalahan yang ada,” kata Wadanramil melalui rilis Pendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo

Selanjutnya Wadanramil juga menjelaskan bahwa kedepannya Koramil 1711-13/GTR akan menggiatkan beberapa metode pembinaan Teritorial (Binter) seperti anjangsana dan Komsos seperti sekarang ini serta kegiatan lainnya yang bersifat membantu kesulitan masyarakat.

Baca :  Kasad : TNI AD Konsisten Lestarikan Lingkungan

Selain itu, Wadanramil juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta menerapkan Prokes supaya terhindar dari berbagai penyakit terutama virus Covid-19.

Diakhir kegiatan, Wadanramil beserta rombongan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat guna meringankan kebutuhan sehari-hari. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ciptakan Ekonomi Mandiri, Babinsa Danau Lamo Lakukan Pendampingan Warganya Budidaya Lebah Mellifera

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Langsung Padamkan Api Kebakaran Lahan Gambut

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Kagumi Kekompakan Forkopimda Babel

Warta TNI

Kunjungi Pos Bolakme Satgas YR 142/KJ, Asops Kasad : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Warta TNI

Kodim 1702/Jwy Kembangkan Pencak Silat Kepada Anak-Anak Usia Dini

Warta TNI

Letkol Kav Muslim Rahim Resmi Jabat Kasdim 0415/Jambi

Warta TNI

Dandim 0408/BS Memeriahkan Tradisi Adat Budaya Malam Nujuh Likur

Warta TNI

Sukseskan Acara Adat Suku Moni, Warga : Terima Kasih Satgas TNI 328/DGH