Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:30 WIB

Wujud Kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Ikut Hadiri Pemakaman Kepala Kampung Mosso

SRIWIJAYADAILY
Sebagai bentuk kepedulian atas duka yang dialami warga, prajurit Pos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks menghadiri pemakaman warga di Kampung Mosso, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (5/01/2022).

Danpos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Samson Desius mengungkapkan melalui rilis tertulis Pendam XVII/Cenderawasih bahwa warga yang meninggal dunia yaitu bapak Agus Wepafoa yang bertempat tinggal di Kampung Mosso. Almarhum meninggal dunia karena sakit, sebelum meninggal almarhum sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Baca :  Sinergi, SDM, Hingga Keamanan IKN Warnai Bahasan Rapim TNI AD 2024

“Berawal dari informasi adanya warga yang meninggal dunia, kita ikut berbela sungkawa dengan menghadiri pemakaman, selain menghadiri, kita juga ikut membantu proses pemakaman sebagai wujud kepedulian TNI,” ucap Danpos Letda Inf Samson Desius.

Baca :  Kodim 0417/Kerinci Kerahkan Babinsa Bantu Bersihkan Lumpur di Rumah Warga Desa Semumu Akibat Banjir

“Atas meninggalnya saudara Agus Wepafoa kami mengucapkan turut berbela sungkawa, kepada keluarga almarhum, semoga diberikan ketabahan, selain itu kita doakan semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya,” tambah Danpos Samson Desius.

Danpos Mosso Letda Inf Samson Desius menambahkan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat. Hal itu sesuai dengan perintah pimpinan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam situasi apapun.

Baca :  Beri Rasa Aman, Babinsa Kodim Bangka Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Situasi Pasar

“TNI akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun, tujuannya adalah agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” tutup Danpos. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim Sarko Kunjungi Keluarga Korban Diterkam Harimau

Warta TNI

Wadan Rindam II/Sriwijaya Buka Latihan Pemantapan Satuan Intel

Warta TNI

Prajurit Badak Hitam 511 Manfaatkan Lahan Tidur Dan Subur Untuk Kesejahteraan Masyarakat Di Perbatasan Papua

Warta TNI

Bersama Tiga Kepala Daerah Lapogo, Kodim 1702/JWY Dorong Upaya Percepatan Perdamaian

Warta TNI

Manfaatkan Potensi Wilayah, Babinsa Bantu Nelayan Kep. Numfor

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala BNN Jambi

Warta TNI

Konflik Rusia-Ukraina Menjadi Kajian Menarik Operasi Matra Darat

Warta TNI

Satgas Yonif RK 751 Sulap Lahan Kosong Milik Pesantren Di Walesi Jadi Kebun Sayur