Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Warta TNI

Kamis, 6 Januari 2022 - 11:12 WIB

Danrem 042/Gapu Berikan Kuliah Umum Kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Kuliah Umum kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi di aula Stikes Gapu Kota Jambi, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 042/GAPU

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Kuliah Umum kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi di aula Stikes Gapu Kota Jambi, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 042/GAPU

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Kuliah Umum kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi di aula Stikes Gapu Jalan Raden Mattaher No.35, Kel. Sulanjana Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis (6/1/2022).

Dalam Kuliah Umum tersebut Danrem menyampaikan tugas seorang tenaga kesehatan sangat mulia dan penting dalam memberikan pelayanan kesehatan, karena ini menyangkut kelangsungan hidup seseorang, maka dari itu seorang tenaga kesehatan harus profesional dalam bidang.

Baca :  Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Memang saat ini teknologi kesehatan sudah maju dan sangat membantu tenaga kesehatan, tapi harus diingat ada hal-hal tertentu yang tidak dapat digantikan oleh teknologi. Karena itu SDM tenaga kesehatan harus mumpuni dan profesional, tegasnya.

Peran dan sikap tenaga kesehatan juga sangat berpengaruh terhadap citra dari rumah sakit yang bersangkutan, walaupun rumah sakitnya mewah dan modern tapi kalo nakesnya tidak ramah, penampilan atau ferporma tidak baik juga akan menimbulkan kesan yang tidak bagus terhadap rumah sakit tersebut dan berpengaruh terhadap kesembuhan pasien.

Baca :  Sinergi TNI-Polri, Bersama Bagikan Sembako Di Bulan Suci

Diakhir kuliah umum Danrem secara pribadi beserta Forkompimda Prov. Jambi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Civitas Stikes Garuda Putih yang mana telah berperan aktif dan terjun langsung dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah Prov. Jambi. “Harus terus belajar dan tetap semangat”, tandasnya.

Sebelum Kuliah Umum, Dandenkesyah 02.04.02 Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel, SpOT memberikan selayang pandang tentang Stikes Gapu kepada Danrem dan seluruh peserta Kuliah Umum.

Baca :  Berkat Binter, Babinsa Kodim Lubuk Linggau Berhasil Kumpulkan Senjata Api Rakitan Dari Warga

Turut hadir dalam kuliah umum tersebut Kepala RS Tk. III dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Fauzi Mustakman, Sp.B, Ketua Stikes Gapu Lettu Ckm Bettrianto, S.Kep., Ns., M.Kes, para perwira Denkesyah 02.04.02 Jambi, para Dosen Stikes Gapu, Mahasiswa/i Stikes Gapu dan perwakilan pelajar SLTA diwilayah Kota Jambi.**

 

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Bagi Prajurit Dan KBT Di Wilayah Palembang

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Lakukan Kunjungan Kerja Ke Koramil Mersam Dan Koramil Muara Bulian

Warta TNI

Di Tengah Hutan Belantara Papua, Satgas Yonif 143/TWEJ Pelopori Internet Masuk Kampung

Warta TNI

Kasad Tutup Seminar Nasional ke-6 TNI Angkatan Darat

Warta TNI

174 Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Ikuti Sidang Pantukhir

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Audiensi Dari DPN Gercin Indonesia

Warta TNI

Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Dampingi Petani Cabai

Warta TNI

Bergerak Bersama Rakyat, Babinsa Sengeti Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang