Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Kamis, 6 Januari 2022 - 19:26 WIB

Danrem 044/Gapo Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA 2022

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi progjagar TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Palembang, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 044/GAPO

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi progjagar TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Palembang, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 044/GAPO

SRIWIJAYADAILY
Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi program kerja dan anggaran TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Kamis (6/1/2022)

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran Korem 044/Gapo ini merupakan sarana untuk mengevaluasi seluruh pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2021 serta mencoba menemukan solusi bagi kendala dan permasalahan yang muncul, dengan harapan membawa perbaikan pada pelaksanaan program kerja dan anggaran di tahun yang akan datang.

Baca :  Sebelum Tutup Pendidikan, Siswa Tamudi Angmor TA. 2024 Laksanakan Samapta Akhir

“Melalui kegiatan rapat evaluasi ini, diharapkan para pejabat staf dapat melaksanakan koordinasi lebih maksimal lagi, sehingga semua program yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. baik itu tertib secara administrasi kegiatan dan tertib secara administrasi pertanggungjawaban keuangan,”ujarnya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, keberhasilan kinerja satuan jajaran Korem 044/Gapo akan dapat dicapai dengan motivasi kerja yang baik dari seluruh personil satuan kita, kerja keras, disiplin dan komitmen yang kuat untuk bekerja secara optimal.

Baca :  TMMD -119 Kodam II/Swj Bantu Pemerintah dan Sejahterakan Masyarakat Sumbagsel

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga memberi beberapa perhatian untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran TA 2022 yakni :

Pertama, manfaatkan kegiatan ini untuk mendiskusikan permasalahan yang muncul dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2021 untuk dapat secara dini dapat diantisipasi pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2022.

Kedua, utamakan solusi terbaik, tetap disesuaikan dengan aturan-aturan yang berlaku serta pedomani perintah-perintah pimpinan dalam melaksanakan program kerja dan anggaran.

Baca :  Ibarat Sekali Merengkuh Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, Buah Manis TMMD KE-119 Di Muba

Ketiga, tiap-tiap bagian agar mau terbuka dalam menerima evaluasi, koreksi serta kritik yang muncul, semata-mata untuk perbaikan kinerja organisasi.

Keempat, hilangkan ego sektoral dalam kegiatan ini, semua mengedepankan kepentingan organisasi dengan harapan membawa perbaikan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2022,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 044/Gapo Kol Inf Grandy Mangiwa, Kasirem Korem 044/Gapo Kololonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kasipers Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Hari Widjajanto, Kasilog Kasrem Kolonel Czi Tri Anggono, para Pasi Korem 044/Gapo dan para Bati. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Hadiri Satu Abad Nahdlatul Ulama Di Denzipur 10/KYD, Kasdam XVII/Cenderawasih Ajak Pemberdayaan Ekonomi Umat

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat

Warta TNI

Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke 77, Kasrem 042/Gapu Sambangi Markas Polda Jambi

Warta TNI

Satgas Yonif 412 Edukasi Masyarakat Lanny Jaya Tentang Covid – 19

Warta TNI

Babinsa Koramil 10/JS Ajak Warga Gotong Royong Perbaiki Prasarana Jalan Kampung

Warta TNI

Gerai Vaksinasi Koramil Telanaipura Sasar Pondok Pesantren di Kota Baru

Warta TNI

Tutup Pembekalan Satuan BKO Kodim dan Koramil Persiapan, Ini Pesan Kasdam Cenderawasih

Warta TNI

Gali Potensi Anak-Anak Papua, Satgas Yonif 143/TWEJ Gelar Lomba Mewarnai