Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Daerah

Jumat, 7 Januari 2022 - 02:42 WIB

Hendry Attan dan Syarif Fasha Direncanakan Menonton ‘Ipoh’ Pergelaran Teater Tonggak

Sriwijayadaily

Dua tokoh ternama di provinsi Jambi turut diundang untuk menghadiri pergelaran Monolog ‘Ipoh’ dalam rangkaian puncak kegiatan Tonggak Peduli Semeru, di Taman Budaya Jambi (Sabtu, 08/01/2022).

“Saya secara pribadi berkomunikasi kepada Pak Hendry Attan dan Pak Syarif Fasha, semoga berkesempatan hadir pada puncak kegiatan Tonggak Peduli Semeru. Tentu ini akan memberikan efek positif bagi adik-adik yang menghadirkan karya seninya,” Terang Hendry Nursal, selaku Sekretaris Teater Tonggak (Kamis, 06/01/2022).

Baca :  Koperasi Primkoppabri Kota Jambi Gelar RAT, Ini Pesan Ketua DPD Pepabri Propinsi Jambi

Hendry Attan diketahui sebagai Ketua DPW Partai Perindo provinsi Jambi dan Syarif Fasha Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi juga Wali kota Jambi aktif saat ini, menjadi tokoh inspiratif bagi di mata Hendry Nursal.

“Bagi saya tokoh inspiratif dengan kesuksesannya, setiap orang memiliki penilaian berbeda. Pak Hendry Attan memberikan respon positif, dan Pak Syarif Fasha menyatakan Insyaallah kalau tidak berangkat keluar kota. Semoga hadir dan membaca puisi,” Beber Hendry tersenyum.

Baca :  Wujudkan Provinsi Jambi yang Berprestasi, Budi Setiawan Ajak Seluruh Pengurus KONI Selalu Jaga Kekompakan

Teater tonggak mengundang para seniman, pelajar, mahasiswa, hingga tokoh-tokoh masyarakat menyaksikan Musikalisasi puisi dari Teater Alief MAN 2 Jambi, lalu pergelaran Teater berjudul ‘Ipoh’ Karya Arthur S Nalan, Sutradara Hendry Nursal yang diperankan oleh Salira Ayatusyifa.

Baca :  Partai Golkar Kota Jambi Gelar Doa Bersama, Ini Harapan Budi Setiawan

Menariknya juga ada pembacaan puisi secara langsung dari para seniman dan tokoh-tokoh yang diundang “Pembacaan puisi memang kita buka untuk para seniman dan tokoh yang hadir. Kami memungut tiket masuk ke Gedung Arena, namun seluruh hasil penjualan tiket secara utuh kami sumbangkan,’ Ujar Hendry, didampingi Ari Wibowo selaku Ketua Pelaksana Tonggak Peduli Semeru. (*/)

Share :

Baca Juga

Daerah

Satu Warga Gayo Lues Tertimpa Material Longsor

Daerah

Gandeng Pemkab Tanjab Barat dan Muhammadiyah, Koran RADAR TANJAB Gelar Aksi Sosial 

Daerah

Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

Daerah

Tim Sepaktakraw Jambi Kantongi Tiket Menuju PON XXI Tahun 2024 di Aceh/Sumut

Daerah

Ini Nama-Nama 20 Bakal Calon Anggota KPU Provinsi Jambi 2023-2028 Dinyatakan Lulus Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi

Daerah

Awal 2022,Pemkot Bengkulu Evaluasi Kinerja PTT

Daerah

IPU ke-144 di Bali Akan Dihadiri 115 Negara

Daerah

Pengurus SMSI Pusat Apresiasi Rapimda dan Peringatan HUT SMSI ke 5 di Jambi