Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Selasa, 11 Januari 2022 - 16:28 WIB

Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Pertemuan Gunakan Zoom Meeting

SRIWIJAYADAILY

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menggelar pertemuan melalui aplikasi Zoom meeting bertempat di ruang rapat lantai II Makorem 042/Gapu Jambi, Selasa (11/1/2022).

Dikatakan Ny. Dewi Zulkifli, bahwa pertemuan anggota atau pengurus jajaran Koorcabrem 042 harus tetap dilakukan agar roda organisasi bisa berjalan untuk menjalankan misi dan tugasnya.

Baca :  Ibarat Sekali Merengkuh Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, Buah Manis TMMD KE-119 Di Muba

Terlebih bagi Organisasi seperti Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 042 PD II/Sriwjijaya tidak boleh sampai terjadi kevakuman atau kekosongan kegiatan, karena statusnya yang melekat dengan kegiatan prajurit di setiap satuan TNI Angkatan Darat.

Keberadaan kita disini adalah karena suami kita, dari itu kita harus menjaga marwah suami kita. Persit dibentuk untuk mendukung dan mendorong suami ke medan juang.

Baca :  Pangdam II/Swj Rayakan Ultah Anggota Dengan Menggelar Buka Bersama

“Mari kita laksanakan tugas organisasi secara maksimal dan ikhlas dengan tetap menjunjung tinggi loyalitas dan menempatkan diri kita sesuai porsi kita masing masing” Jelas Ny. Dewi.

Selamat Tahun Baru, semangat baru dengan harapan semuanya sehat, selalu dalam petunjuk dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa, ucap Ketua Persit Koorcab Rem 042.

Baca :  Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Mengakhiri pengarahannya, Ny.Dewi Zulkifli menekankan tentang etika bermedsos kepada seluruh ibu persit serta berpesan agar dalam pelaksanaan organisasi persit sesuaikan dengan AD/ART serta Juklak dan jukminu yang berlaku sehingga organisasi persit dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Masyarakat dan Warga Kodiklatad Ikuti Istighatsah Kubro Dalam Rangka Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Warta TNI

Dandim 0403/OKU Pimpin Sertijab Danramil

Warta TNI

Peringati Lahirnya Pancasila, TNI Polri Bantu LMA Sepapua dan Masyarakat Adat Papua Deklarasikan ‘Papua Damai’

Warta TNI

Kasad Kembali Resmikan 10 Tambahan Pompa Hidram Untuk Mayarakat di Kab TTS

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Penanggulangan Covid-19 Saat Nataru dan Penanganan Varian Omicron

Warta TNI

Kasipers Kasrem 042/Gapu Ikuti Sosialisasi TWP AD Secara Virtual

Warta TNI

Kasal Yudo Margono Sambut Kunjungan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Di Koarmada II

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023