Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Rabu, 12 Januari 2022 - 19:22 WIB

Danrem 045/Gaya Terima Silaturahmi Pengurus Persinas ASAD Babel

SRIWIJAYADAILY
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Rabu Siang (12/01) menerima Silaturahmi Ketua dan Pengurus Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD (Aman Selamat Ampuh Damai) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Makorem.

Saiful Barri Ketua Persinas ASAD Babel dalam kegiatan tersebut didampingi Wakil Ketua I Fredy, Sekretaris Ismail dan Budyanto Sekretaris II serta di dampingi LMB Organisasi Ardian Tofani. Sementara Danrem di dampingi Kasiter Kasrem Letnan Kolonel Kav Mujahidin.

Baca :  Satgas Yonif 200/BN Hadiri Ibadah Bersama Dengan Masyarakat Distrik Kobakma

Ketua Persinas ASAD dalam kegiatan tersebut menyampaikan kunjungan ke Korem dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasi ini kepada TNI melalui kepemimpinan Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto.

Selain itu untuk menyampaikan beberapa agenda Persinas ASAD baik nasional maupun daerah untuk mendapatkan masukan, arahan maupun pembinaan guna Persinas ASAD lebih di kenal maupun semakin maju karena perguruan ini adalah bagian budaya Silat Nasional.

Baca :  Budi Setiawan Ambil Formulir Pendaftaran Cawako Ke PDI Perjuangan Kota Jambi

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada Korem 045/Garuda Jaya atas partisipasi satuan ini memberikan wawasan kebangsaan dan bela negara kepada Persinas ASAD Babel beberapa waktu yang lalu.

Sementara Danrem mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kunjungan Ketua dan pengurus Persinas ASAD tersebut untuk menerima masukan dan memusyawarahkan berbagai agenda perguruan ini kedepan

Baca :  Ciptakan Kedekatan Warga Binaan, Babinsa Koramil Pasar Melaksanakan Komsos

Danrem mengungkapkan Korem 045/ Garuda Jaya siap bersinergi maupun bekerja sama dalam rangka membangun karakter yang positif melalui organisasi Persinas ASAD Babel ini.

Mengenai agenda dan program kerja Persinas ASAD kedepan Komandan Korem menghimbau untuk di kordinasikan lebih lanjut yang tujuannya mengangkat prestasi dari wilayah Provinsi Bangka Belitung. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Terima Pin Emas, Kasad Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

Warta TNI

Danramil 10/JS Hadiri Mini Lokakarya Penurunan Percepatan Stunting di Wilayah

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah

Warta TNI

Lagi dan Lagi, Prajurit Kodim 0420/Sarko Terima Penghargaan

Warta TNI

Wujudkan Papua Sehat, Satgas TNI 126/KC Beri Sirup Multivitamin Kepada Anak Di Perbatasan

Warta TNI

Tasyakuran Kerumah Warga Menjadi Wadah Komsos Bagi Satgas di Lokasi TMMD

Warta TNI

Kasal Kunjungi Republic Of Singapore Navy Perkuat Kerjasama Antar Angkatan Laut Kedua Negara

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Berharap Kenaikan Pangkat Dapat Menambah Semangat Dan Etos Kerja