Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:04 WIB

Danrem 045/Garuda Jaya Pimpin Sertijab Dandim 0431/Bangka Barat

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0431/ Bangka Barat di Aula Makorem, Kamis (13/01/2021). FOTO : PENREM 045/GAYA

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0431/ Bangka Barat di Aula Makorem, Kamis (13/01/2021). FOTO : PENREM 045/GAYA

SRIWIJAYADAILY
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0431/ Bangka Barat dari Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos kepada Letnan Kolonel Inf Deri Indrawan bertempat di Aula Makorem, Kamis (13/01/2021).

Dalam waktu bersamaan Danrem juga memimpin pelaksanaan upacara tradisi penerimaan Perwira Korem 045/Garuda Jaya kepada Letnan Kolonel Inf Dery Indrawan sebagai warga baru Korem 045/Gaya dan tradisi pelepasan Perwira untuk Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa setelah purna tugas dari satuan jajaran Korem 045/Gaya.

Baca :  Pasca Banjir, Prajurit Kodim 0405/Lahat Bantu Warga Bersihkan Material Sampah

Usai acara Danrem mengatakan Serah Terima Jabatan dilingkungan TNI merupakan hal yang biasa karena ini bagian dari tour of Area dan tour of Duty sebagai bentuk pengembangan karier Perwira.

Baca :  Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil Telanaipura Lakukan Fogging

Komandan Korem mengucapkan terima kasih kepada pejabat Dandim lama yaitu kepada Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa karena sudah melaksanakan tugas dengan baik dan selama menjabat Dandim sudah bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait.

Kepada pejabat baru Dandim 0431/Babar Letnan Kolonel Inf Deri Indrawan, Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 045/Gaya.

Baca :  Korem 042/Gapu Gelar Bazar Murah untuk Masyarakat Jelang Lebaran

Harapan Brigjen TNI M Jangkung Widyanto kepada Letnan Kolonel Inf Deri Indrawan dapat meneruskan maupun melanjutkan apa yang telah di capai dan dilakukan pejabat sebelumnya.

Secara keseluruhan tugas dan tanggung jawab Dandim sebelumya sudah berjalan dengan baik, kiranya Dandim baru bisa meneruskan dan melanjutkannya serta meningkatkan capaian tersebut, ungkap Danrem, dikutip dari siaran pers Penerangan Korem 045/Gaya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Prajurit Kodim 0418/ Palembang Bantu Warga Bersihkan Lingkungan

Warta TNI

Sambut HUT ke-78, TNI di Jayawijaya Gelar Pameran Alutsista

Warta TNI

Wujud Kemanunggalan Dengan Rakyat, TNI Makan Bareng Warga Di Lokasi TMMD

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim Tanjab Gandeng Dikbud Tanjab Barat Gelar Penyuluhan Paket C

Warta TNI

Danrem 172/PWY : Pembakaran Sekolah Di Oksibil Oleh KST Menghambat Generasi Papua Untuk Maju

Warta TNI

Wujudkan Ketahanan Pangan di Papua Pegunungan, Kodim 1702/Jayawijaya Buka Lahan Pertanian

Warta TNI

Babinsa Koramil 04/MB Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan di Desa Bulian Jaya

Warta TNI

Lestarikan Budaya Gotong Royong, Satgas Yonif R 631/Atg laksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan Di Pedalaman Papua