Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Home / Warta TNI

Jumat, 14 Januari 2022 - 13:14 WIB

Babinsa Koramil Agimuga Ajak Warga Jaga Wilayah Agar Tetap Kondusif

SRIWIJAYADAILY
Guna menjalin kedekatan serta mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat di Kampung Kiliarma, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Serda Heru Tristiyanto dan Koptu Benigno melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), bertempat di Distrik Agimuga Kab. Mimika, Jum’at (14/01/2022).

Dikatakan oleh Serda Heru Tristiyanto bahwa Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk mengajak warga bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas wilayah agar tetap kondusif

Baca :  Babinsa Ramil 12/Pasar Hadiri Sosialisasi IBM Terkait Bahaya Narkoba

“Disamping itu juga, sebagai media silaturahmi dan sarana untuk memelihara serta meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khusunya di wilayah Koramil 1710-06/Agimuga,” kata Babinsa dikutip melalui keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  KRI Diponegoro-365 Dipercaya Sebagai Wakil MTF Ikuti Tripartite Exercise Di Laut Mediterania

“Dengan Komsos juga Kita harapkan terjadi jalinan silaturahmi dan kebersamaan di kampung ini tetap terjalin dengan baik, sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah,” tambah Serda Heru.

Baca :  Komunikasi Sosial Dilakukan Babinsa Dimanapun Dan Siapapun

Selain itu, Serda Heru juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil 1710-06/Agimuga dalam pelaksanaan tugas kewilayahan. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Resmikan Tugu Pancasila 1 Mei 2023 Sebagai Momentum Membangun Papua

Warta TNI

Panglima TNI Launching Military CSIRT

Warta TNI

TNI Ikut Lakukan Pencarian Jasad Korban Pembunuhan Di Mimika

Warta TNI

Sambut Bulan Proklamasi Kemerdekaan, Dandim 0415/Jambi Ajak Warga Bangkitkan Rasa Nasionalisne Bernuansa Merah Putih

Warta TNI

Tebar Kebaikan, Kodam Cenderawasih Berbagi Takjil Selama Ramadhan

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Gelar Do’a Bersama Anak Panti Asuhan

Warta TNI

Pangdam XVII/Cend Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Satgas Yonif 132/BS

Warta TNI

Mantap!!! Prajurit Yonif 147/KGJ Dominasi Ajang Babel Run 2023