Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Minggu, 16 Januari 2022 - 12:50 WIB

Membangun Kampung, Babinsa Imbau Pemuda Jauhi Miras Dan Pergaulan Bebas

SRIWIJAYADAILY

Berlokasi di Kampung Sawara Jaya, Distrik Waropen Bawah Kab. Waropen, Kopda Zainal Saparang Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Kodim 1709/Yawa, menghimbau para pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif dengan menjauhi minuman keras, narkoba dan pergaulan bebas, Minggu (16/01/2022).

Dikatakan Kopda Zainal, salah satu tugas sebagai Babinsa adalah melakukan pembinaan wilayah dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Baca :  Pangdam II/Swj Dampingi Presiden RI Kunker di Sumsel

“Maka dari itu melalui Komsos dengan pemuda ini, kami memberikan himbauan dan mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban kampung dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif, demi memajukan wilayah ini,” kata Babinsa.

“Sebab para pemuda merupakan motor penggerak setiap kegiatan di kampung, untuk itu kita harus mengarahkan mereka kepada kegiatan-kegiatan yang positif, seperti berolah raga, dan kegiatan lainnya yang bermanfaat besar bagi pendidikan dan masa depan mereka,” sambungnya.

Baca :  Danyonkav 5/DPC: "Setetes Darah Kita, Sejuta Harapan Bagi Penerimanya"

Dengan begitu Babinsa berharap para pemuda dapat menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat, menjauhi miras, narkoba, pergaulan bebas. Termasuk saat ini untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca :  Sebelum Tutup Pendidikan, Siswa Tamudi Angmor TA. 2024 Laksanakan Samapta Akhir

“Kesemuanya itu untuk mewujudkan cita-cita para pemuda dimasa depan dan membahagiakan orang tua, serta dapat berguna bagi kemajuan dan kesejahteraan wilayah yang kita cintai dan banggakan ini”, harap Babinsa kepada pemuda. (Pendam XVII Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Terima Delegasi Kontigen Garuda Unifil Tahun 2022

Warta TNI

Kunjungi Pos Penguatan Binter di Wilayah Kodim 0415/Jambi, Waasterdam II/Swj Tekankan Anggota Satgas Jangan Membekingi Ilegal Tapping

Warta TNI

Panglima TNI : Vaksinasi Merupakan Salah Satu Upaya Menekan Pandemi Covid-19

Warta TNI

Tinjau Bedrum, Dansatgas TMMD 115 Kodim Jambi Sebut Program Ini Kita Kebut 

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara

Warta TNI

Laksanakan Binter Di Daerah Penugasan, Satgas Yonif Raider 200/BN Anjangsana Kerumah Warga Kampung Wakolani

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Kodam II/Sriwijaya TA 2022

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Silaturahmi Ke Gubernur Kep. Bangka Belitung