Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI Bersama Masyarakat, Kasad dan Pangdam Cenderawasih Tanam 1.000 Pohon Mangrove Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit

Home / Warta TNI

Selasa, 18 Januari 2022 - 08:00 WIB

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Upacara Bendera 17-an

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., jadi Irup pada upacara bendera 17-an bertempat di Lapangan Upacara Makodam Cenderawasih, Jayapura, Senin (17/1/2022). FOTO : PENDAM XVII/CENDERAWASIH

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., jadi Irup pada upacara bendera 17-an bertempat di Lapangan Upacara Makodam Cenderawasih, Jayapura, Senin (17/1/2022). FOTO : PENDAM XVII/CENDERAWASIH

SRIWIJAYADAILY
Kodam XVII/Cenderawasih gelar upacara bendera 17-an bertempat di Lapangan Upacara Makodam Cenderawasih, Jayapura, yang diikuti oleh seluruh personel Kodam Cenderawasih. Senin (17/1/2022).

Dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih dijelaskan bahwa Upacara Bendera tersebut dipimpin oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

Selaku Inspektur Upacara Pangdam Cenderawasih membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat dilaksanakan dengan baik. Seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, tugas perbantuan lainnya.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Prajurit Terlibat Judi Online Akan Diproses Hukum

Telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Pencapaian ini harus dapat ditingkatkan di tahun 2022, karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD.

Baca :  Prajurit Kodim 0419/Tanjab Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Untuk itu menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu, program peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD harus menjadi prioritas dalam tahun 2022.

Baca :  Bangun Kemitraan Masa Depan, Pendam II/Swj Jalan Kaki Kunjungi BRI Palembang

“Meski banyak prestasi yang berhasil ditoreh TNI AD, namun demikian masih terdapat berbagai kekurangan yang harus segera diperbaiki.”

Selain itu disampaikan beberapa penekanan sebagai pedoman seluruh prajurit TNI AD dalam melaksanakan tugas di tahun 2022.

Upacara berlangsung khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan.(**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Ingatkan Babinsa Wajib Pegang Teguh Sumpah Prajurit

Warta TNI

Kunjungi Anak Stunting Di Wilayah Binaan, Danramil 415-07/Pelayangan Berikan Bantuan

Warta TNI

Kasau Apresiasi Latihan Angkasa Yudha Melatih Kotama TNI AU Hadapi Pertempuran Udara Modern

Warta TNI

Aspers Kasad : Pembinaan Mental Bagi Prajurit Harus Tepat, Efektif, Terukur dan Adaptif

Warta TNI

Babinsa Koramil 10/JS Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SDN 207/IV

Warta TNI

Danrem 061/Surya Kencana Apresiasi Nakes dari Puskes TNI AL Atas Kolaborasinya Dalam Gerilya Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Bogor

Warta TNI

Panglima TNI Mutasi 219 Perwira Tinggi TNI

Warta TNI

Kodam I/BB Gagas Kerja Sama Ketahanan Pangan Seluas 500 Ha di Simalungun