Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Home / Warta TNI

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:00 WIB

Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Dampingi Warga Saat Vaksinasi

SRIWIJAYADAILY

Bertempat di Balai Kampung Bagaram, Distrik Passue, Kabupaten Mappi, Babinsa Pos Ramil Passue, Koramil 1707-07/Kepi Praka Lalu Ely Idris melaksanakan pendampingan kepada masyarakat Kampung Bagaram dalam mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu (19/01/22).

Diterangkan oleh Babinsa bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Kotiak wilayah Distrik Passue merupakan vaksinasi lanjutan kepada masyarakat Kampung Bagaram yang belum tervaksinasi.

Baca :  Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis Mabes TNI

“Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Apriyanti Padatu Amd. Kep selaku petugas kesehatan Puskesmas Kotiak,” jelas Babinsa.

Selanjutnya Babinsa juga mengatakan bahwa pendampingan yang dilaksanakan tersebut untuk membantu mempercepat petugas kesehatan Puskesmas Kotiak dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang berada di wilayah Distrik Passue.

Baca :  Warga Di Perbatasan Peroleh Wakaf Al-Quran Dari Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP

“Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu para masyarakat melaksanakan pemeriksaan apabila tidak ditemui kendala maka akan dilanjutkan penyuntikan vaksin tetapi kalau ditemui kendala maka tidak dilakukan penyuntikan vaksin”. ugkap Babinsa Praka Lalu.

Baca :  Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati

“Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap I tersebut diikuti sebanyak 20 orang dan pendampingan kita lakukan bersama Bhabinkamtibmas Pos Cabang 3 wilayah Distrik Passue Bripka Rahmat,” pungkasnya. (Pendam XVII Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja GM PLN Unit Induk Wilayah Papua-Papua Barat

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Tim Puldata Kemenhan RI

Warta TNI

Kedekatan dengan Orang tua Asuh, Satgas TMMD Ikut Memasak

Warta TNI

TMMD Ke – 113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Resmi Dibuka

Warta TNI

Kitorang Basudara, Satgas TNI 328/DGH Bersama Masyarakat Intan Jaya

Warta TNI

Demi Kelancaran Tugas, Dandim 0415/Jambi Pemeriksa Kendaraan Dinas

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Kunjungi Warga Suku Anak Dalam Di Sungai Terap

Warta TNI

350 Personel Yonarhanud 12/SBP Ikuti Latihan Pratugas Satgaspam Daerah Rawan Wilayah MalukuĀ