Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:07 WIB

TNI Bersama Petugas Kesehatan Tegakkan Prokes Di Bandara Kepi

SRIWIJAYADAILY

Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Serda M. Slamet Sultono dan Kopda Eli Joko melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan Kab. Mappi dan petugas Bandar Udara Kelas III Kepi dalam pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada para penumpang pesawat, Selasa (18/01) kemarin.

Diterangkan oleh Serda M. Slamet dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 tersebut dilaksanakan di Bandar Udara Kelas III Kepi kepada para penumpang pesawat yang tiba dan akan berangkat.

Baca :  Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bersama Lions Club Cosmos Bungo Gelar Baksos Di Desa Bedaro

“Pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 secara rutin setiap harinya dilaksanakan di Bandar Udara Kelas III Kepi dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Mappi,” terang Babinsa.

Baca :  63 Tahun Pengabdian Kostrad, Panglima TNI dan Kasad Hadirkan Sesepuh Prajurit Cakra

“Dimana pemeriksaan ini dilaksanakan bagi para penumpang pesawat yang datang dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, surat-surat kesehatan seperti rapid anti gen, kartu vaksin dan melaksanakan pencatatan riwayat perjalanan,” tambah Serda Slamet.

Baca :  Sinergi, SDM, Hingga Keamanan IKN Warnai Bahasan Rapim TNI AD 2024

Diungkapkan Babinsa bagi para penumpang pesawat yang akan berangkat apabila belum memiliki surat kesehatan antigen maka dari pihak kesehatan melaksanakan pemeriksaan rapid antigen di Bandara dengan tujuan penumpang tersebut penumpang tersebut sehat dan bisa melaksanakan perjalananan. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kunjungi Lokasi TMMD Kodim 0706/Temanggung, Irter Itum Itjenad Disambut Tarian Medat-Medut

Warta TNI

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Warta TNI

Kebahagiaan Jenderal Dudung Ditengah Keceriaan Masyarakat Papua

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/Bhakti Negara Anjangsana Ke Masyarakat di Kampung Kindok

Warta TNI

Masyarakat Talang Silungko Mendapat Penyuluhan Bahaya Narkoba Dari Satgas TMMD

Warta TNI

Kabekangdam II/Sriwijaya Resmikan Lapangan Serba Guna Mushollah Nurussa’adah

Warta TNI

Olahraga Jadikan Pemersatu Pemuda Papua Dan TNI

Warta TNI

Pasiterdim 0415 Jambi Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerma Terkait Opla Antara Pihak Kodam II/Sriwijaya Dan Distan Batanghari