Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief

Home / Warta TNI

Jumat, 21 Januari 2022 - 07:24 WIB

Babinsa Koramil Pantai Timur Bantu Pelaksanakan Serbuan Vaksiniasi Covid-19

SRIWIJAYADAILY
Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur Sertu Regen Liligoly melaksanakan pendampingan kepada masyarakat dalam mengikuti vaksinasi Covid-19, bertempat di Balai Kampung Komra Distrik Sungai Biri, Kamis (20/01/22).

Disela kegiatan Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur Sertu Regen Liligoly mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Betaf wilayah Distrik Paslntai Timur tersebut merupakan vaksinasi lanjutan kepada masyarakat Kampung Komra yang belum tervaksinasi dan dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Kepala PKM Betaf Domingus Catue selaku petugas kesehatan Puskesmas Betaf Pantai Timur.

Baca :  Kini Giliran Masyarakat Maluku Utara Rasakan Manfaat TNI AD Manunggal Air

“Pendampingan yang dilaksanakan ini untuk membantu mempercepat petugas kesehatan Puskesmas Betaf dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang berada di wilayah Distrik Sungai Biri. Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu para masyarakat dilakukan pendataan serta pemeriksaan, apabila tidak ditemui kendala maka akan dilanjutkan penyuntikan vaksin tetapi kalau ditemui kendala maka tidak dilakukan penyuntikan vaksin,” ungkap Babinsa Sertu Regen Liligoly.

Baca :  8 Heli Penerbad Menyerang Sasaran di Cipatat

“Sedangkan dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi tahap I diikuti sebanyak 16 orang dan Pelaksanaan Vaksin tahap II di ikuti sebanyak 40 orang,” tambah Babinsa.

Baca :  Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief

Usai vaksinasi, selanjutnya diadakan membagikan sembako. Dikutip dalam keterangan tertulis Pendam XVII Cenderawasih. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI Peduli Anak Papua, Satgas Yonif 142/KJ Bagikan Pakaian Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa-Siswi di Perbatasan

Warta TNI

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 03/MT Dampingi Pelaksanaan Posyandu Di Desa Binaan

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Serah Terima Jabatan Danyon Kavaleri 5/DPC

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Tim Puldata Staf Ahli Panglima TNI Di Makodam

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Kerja Kapolda di Mapolres Batanghari

Warta TNI

Kunjungi Papua, Pangdam II/Swj Pompa Semangat Prajurit Satgas BKO Apter

Warta TNI

TNI Bantu Proses Evakuasi Insiden Crash Heli Di Mimika Papua

Warta TNI

Tingkatkan Kedisiplinan Sejak Usia Dini, Babinsa Koramil Getentiri Latihkan PBB