Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Warta TNI

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:22 WIB

Baksos Kodam Cenderawasih Di Asrama Mahasiswa Kiwirok Jayapura

SRIWIJAYADAILY
Kodam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan dan bakti sosial pembagian Sembako untuk Mahasiswa Papua, bertempat di asrama Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di Distrik Abepura Jayapura. Jumat (21/01/2021).

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H., dalam keterangannya, Jumat (21/1/2022).

Disela kegiatan, Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa kegiatan karya bakti dan bakti sosial yang diadakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih, selain melakukan pembersihan lingkungan Asrama Mahasiswa, juga dilaksanakan pembagian Sembako kepada Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di asrama Kiwirok Distrik Abepura, Jayapura.

Baca :  Berbagi Berkah Idul Fitri, Yonif 144 Salurkan Zakat Fitrah

“Kegiatan karya bakti dan bakti sosial ini dalam rangka untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan menjalin kebersamaan serta keakraban dengan Mahasiswa,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 52 Perwira Tinggi TNI

Di tempat yang sama, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi menjelaskan selain kegiatan karya bakti dan bakti sosial melakukan pembersihan lingkungan Asrama Mahasiswa, Kodam XVII/Cenderawasih juga membagikan Sembako kepada Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di asrama Kiwirok Distrik Abepura.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan, khususnya untuk membantu Mahasiswa di wilayah Papua,” jelas Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi.

Kegiatan karya bakti dan bakti sosial di asrama Kiwirok dan Kerth Distrik Abepura tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari awal datang hingga waktu pelaksanaan sampai dengan selesai. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sambut Perayaan Paskah, Satgas Yonif R 142 Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Papua

Warta TNI

Bentuk Kepedulian TNI, Babinsa Kodim 0415/Jambi Dampingi Warganya Operasi Katarak Di Rumah Sakit Dr. Bratanata Jambi

Warta TNI

Wujud Penghargaan Kepada Prajurit, Danrem 044/Gapo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Rakor Optimalisasi Lahan Rawa Di Kabupaten Banyuasin

Warta TNI

Yonarmed 15 Dan Basarnas OKU Timur Bersinergi Gelar Simulasi Penanggulangan Bencana Alam

Warta TNI

Bekali Ilmu Agama Sejak Dini, Satgas TMMD Mengajar Mengaji Anak-Anak Desa Talang Silungko

Warta TNI

Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda

Warta TNI

Kasal : Pentingnya Peran Angkatan Laut Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan di Kawasan