Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..! Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia Tumbuhkan Kecintaan Anak TK Kepada TNI, Yonarmed 15/Cailendra Adakan Wisata Edukasi Militer

Home / Nasional

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:34 WIB

Babinsa Arso Jadikan Komsos Untuk Menjaga Kedekatan Dengan Warga Di Wilayah

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka memelihara komunikasi yang baik bersama masyarakat, Serka Malik bersama 9 orang anggota Babinsa Koramil 1701-04/Arso melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Anjangsana di salah satu rumah tokoh masyarakat yang ada di Kampung Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Jum’at (21/1/2022).

Baca :  Berkah Ramadhan, Yonarmed 15/Cailendra Berbagi Takjil Gratis

Melalui kegiatan ini, Serka Malik mengatakan bahwa komsos merupakan kegiatan Babinsa untuk menjaga hubungan dan kedekatan yang selama ini sudah terjalin baik dengan setiap warga masyarakat yang ada di wilayah.

“Kita terus membangun komunikasi dan memantau perkembangan situasi diwilayah agar tercipta keamanan dan kenyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan mereka sehari-hari,” jelas Serka Malik.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

Sementara itu, Bapak Luter Wakur yang mendapat kunjungan dari Babinsa mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dari Koramil 1701-04/Arso yang peduli memberikan arahan perihal untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan Kampung.

Baca :  Budi Setiawan, Anak Pensiunan TNI Menapaki Perjalanan Hidup Menuju Kota Jambi BerBUDI

“Bukan hanya Anjangsana, Babinsa juga memberikan sumbangan berupa sembako dan pakaian sekolah kepada anak-anak dan kerabat kami,” ucapnya. Dikutip dari keterangan Pendam XVII Cenderawasih. (**)

Share :

Baca Juga

Nasional

Delapan Parpol Bertemu, Tolak Pemilu Proporsional Tertutup

Nasional

Jelang Nataru Situasi di Kabupaten Intan Jaya Rawan Terkendali

Daerah

Inilah 3 Hal Krusial yang Diantisipasi dalam Angkutan Lebaran 2022

Daerah

Menpan RB Terbitkan Ketentuan Cuti ASN Pada Masa Idulfitri 1443 H

Nasional

Berapa Biaya Mengurus Sertifikasi Halal?

Nasional

Izin Edar Frozen Food, Ini Penjelasan Badan POM

Daerah

Presiden RI: 29 April dan 4-6 Mei Cuti Bersama Idulfitri 1443 H

Nasional

Ibu Negara Iriana Joko Widodo Buka Program PKW Tekun Tenun Indonesia 2022