Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Daerah / Entertainment

Sabtu, 22 Januari 2022 - 10:02 WIB

HD Terima Kunjungan Miss Grand Indonesia 2022 asal Sumsel

Sriwijayadaily

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima kunjungan Miss Grand Indonesia 2022 Andina Jully dan Ivan Gunawan beserta pengurus yayasan Dunia Mega Bintang di Griya Agung Palembang, Jum’at (21/1/2022) malam.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyambut baik kedatangan Andina Jully dan Ivan Gunawan, “menjadi suatu kebanggaan bukan hanya kita, tetapi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumsel bahwa ada perwakilan dari daerah kita yang akan mengikuti perhelatan Miss Grand Internasional dan Pemerintah Provinsi Sumsel akan mendukung penuh Andina di gelaran tersebut,”ujarnya.

Baca :  Partai Golkar Kota Jambi Gelar Doa Bersama, Ini Harapan Budi Setiawan

Indonesia terpilih menjadi tuan rumah gelaran Miss Grand internasional pada tahun ke-10 yang di ikuti kurang lebih 70 Negara yang digelar di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2022.

Dikesempatan ini Herman Deru berpesan agar Andina dapat selalu menjaga Perilaku, sikap dan etika dimanapun dia berada agar dapat menjaga nama baik keluarga, daerah dan negaranya.

Baca :  Budi Setiawan Figur Inspiratif yang Menjadi Saksi Nikah Echa & Dinar

“Saya ucapkan juga terimakasih untuk Ivan Gunawan karena telah memilih Andina Putri Asli Sumsel untuk berkompetisi di Miss Grand Internasional, kedepannya saya berharap Andina menjadi Contoh dan inspirasi bagi Putra/i di Sumsel yang lainnya,”tutupnya.

Andina Jully berasal dari Kec. Gelumbang Kab Muara Enim, berstatus sebagai Mahasiswi di Universitas IGM Palembang Semester III Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi.

Baca :  Kepanitiaan Outbound Senkom Mitra Polri Kota Jambi Resmi Dibubarkan

Dikesempatan ini juga, Ivan Gunawan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Ivan berharap Masyarakat Indonesia khususnya Sumsel dapat mendukung Andina Jully pada gelaran Miss Grand Internasional yang akan diadakan 25 Oktober mendatang.

“Saya ingin Andina menjadi contoh bagi masyarakat lain agar lebih berani lagi dan percaya akan kemampuan dirinya, saya berharap kedepannya lebih banyak lagi ditemukan Andina-andina lainnya di Indonesia,”ucapnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Tanah Riau Subur, 45 Jenis Komoditi Diekspor dan Jadi Cuan

Daerah

Tonggak Peduli Semeru, Dari ‘Ngamen’ Dijalanan Hingga Gedung Teater Arena TBJ

Daerah

Gubernur Jambi Lantik 263 Kepala SMAN, SMKN Dan SLB Se-Provinsi Jambi Tahun 2022

Daerah

Pemilik Kebun di Minas Tewas Diinjak Gajah

Daerah

Bangun Mako Armada I, Kasal Tinjau Sarpras di Tanjung Pinang

Daerah

Sinergitas KKP-Polri Gagalkan Penyelundupan 158.800 Benih Lobster

Daerah

Jalan Tol Trans Sumatera Laris Manis Dilintasi Kendaraan

Daerah

Mubes I, Ikatan Alumni SMAN 3 Kota Jambi Menetapkan Muhammad Fadhil Arif Sebagai Ketua Umum