Satgas Pamtas Yonif 122/TS Pos Ampas Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Dumisake : Membangun Generasi Unggul Melalui Integrasi Keagamaan dan Life Skill Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali Kodam II/Swj Gondol Juara 3 Gate Ball Sumsel Prajurit Yonif 147/KGJ Raih 3 Perunggu Kejuaraan Karateka Piala Kapolda Babel

Home / Daerah

Senin, 24 Januari 2022 - 22:37 WIB

Asri Media Group dan Organisasi Media Sambangi PPQ As-Syaatibi Kualatungkal

Sriwijayadaily

Pengurus ASRI Media Grup Jambi, bersama organisasi media menyambangi pusat pengajian Al-Quran (PPQ) As-Syaatibi yang berlokasi di Desa Tungkalsatu, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, sekaligus memberikan bantuan sosial. Senin, (24/01/2022).

Ceo ASRI Media Grup Jambi, Hery Rawas mengatakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan ini memang rutin dilakukan terlebih bagi anak anak yang sedang mengenyam pendidikan terlebih pendidikan agama islam.

Baca :  Budi Setiawan Figur Inspiratif yang Menjadi Saksi Nikah Echa & Dinar

“Alhamdulillah kami dari ASRI Media Grup Jambi bersama kawan kawan organisasi media lainnya hadir disini Ketua SMSI Tanjab Barat, Pimpred Media Jambi dan Ketua PWI Kota Jambi, kebetulan diberi rezeki oleh Allah untuk berbagi kepada adik adik kita karena mereka lah nanti yang akan meneruskan pendidikan agama islam,”ucapnya haru.

Baca :  Senkom Mitra Polri Kota Jambi Gelar Sholat Id Di Pelataran Bandara Sutha

Hery berharap dengan bantuan yang ia berikan ini dapat memotivasi kalangan masyarakat lain untuk memberikan bantuan kepada anak ponpes,”Semoga semua kalangan masyarakat terpanggil karena pendidikan ini lah investasi terbesar untuk kemajuan suatu bangsa,”harapnya.

Sementara itu, Pengasuh PPQ As-Syaatibi Kualatungkal, Zakaria Ansori mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi ASRI Media Grup, Pengurus PWI Jambi dan SMSI Tanjabbar dengan memberikan bantuan kepada anak hafidz qur’an maupun kaum dhuafa.

Baca :  Gubernur Al Haris Memimpin Jambi Menuju Keberlanjutan Gambut Nasional

“Semoga kita semakin mempererat tali silaturahim dan sama sama memajukan pendidikan Qur’an untuk calon calon hafidz Qur’an kita ini serta bermanfaat bagi kaum dhuafa,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Aktivitas Malam Tahun Baru Kota Jambi Dibatasi, Area Publik Ditutup

Daerah

Budi Setiawan Buka Kegiatan Trailor Made Training Sub Kejuruan Barista

Daerah

Mahasiswa Posko 7 KKN Tematik UNJA Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang di Bram Itam Kiri

Daerah

TNI AL Limpahkan Perkara Penyelundupan Satwa Langka ke Kejari

Daerah

Al Haris Lantik Tiga Penjabat Bupati

Daerah

Menpan RB Terbitkan Ketentuan Cuti ASN Pada Masa Idulfitri 1443 H

Daerah

Gandeng Astra, Kemendesa Pdtt Perluas Ekspor Produk Desa

Daerah

Kota Jambi Mencatat 167 Kali Kebakaran di Rentang 1 Januari s.d 5 Desember 2023