Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Rabu, 9 Februari 2022 - 20:06 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Terima Audiensi HIPMI Sumsel

DOK. Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Ketua BPC HIPMI Kota Palembang Hafiz Ramdonie (**)

DOK. Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Ketua BPC HIPMI Kota Palembang Hafiz Ramdonie (**)

Palembang, Sriwijayadaily.co.id – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Asintel Kasdam II/Swj dan Aspers Kasdam II/Swj menerima audensi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel, bertempat di Ruang Tamu Pangdam Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (9/2/2022).

Kunjungan rombongan HIPMI Sumsel ini bertujuan melakukan audiensi adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan Kodam II/Swj sehingga kedepannya dapat mensinergikan program-program di Sumsel.

Baca :  Wujudkan Provinsi Jambi yang Berprestasi, Budi Setiawan Ajak Seluruh Pengurus KONI Selalu Jaga Kekompakan

Dalam audiensi tersebut, Ketua BPC HIPMI Kota Palembang Hafiz Ramdonie menyampaikan bahwa, mereka akan melaksanakan kegiatan gerakan Donor Darah Cinta Sriwijaya yang bertajuk, “Selamatkan Jiwa Lewat Donor Darah”.

Kegiatan Donor Darah tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari s.d Penutupan tanggal 2 Maret 2022 mendatang di RSUD Siti Fatimah KM. 5 Palembang dengan target keseluruhan 5.000 pendonor yang terdiri dari berbagai organisasi dan komponen masyarakat.

Baca :  Inspiratif, Shabilla Anak Gembala Sapi Jadi Prajurit TNI AD

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan HPMI tersebut

Pangdam mengungkapkan bahwa, TNI selama ini memang sudah rutin melaksanakan donor darah selama tiga bulan sekali.

Pangdam mengingatkan agar kegiatan Donor Darah ini harus disosialisasikan terlebih dahulu agar masyarakat mengerti danĀ  mengetahui kegiatan tersebut.

Pangdam siap mendukung gerakan Donor darah ini dan yg terpenting harus mengedukasi dan sosialisasikan agar Donor darah ini dapat bermanfaat untuk apa darah itu di gunakan. “Saya sangat mendukung gerakan ini karena kegiatan yang akan dilaksanakan oleh HPMI ini salah satu bentuk ibadah”, kata Pangdam.

Baca :  Buka Bersama Dengan Pengurus Cabor, Budi Setiawan : Kita Akan Buktikan di PON Sumut - Aceh, Atlet Jambi Berprestasi Membawa Medali

“Silahkan laksanakan secara teknisnya dan saya sangat senang karena ada generasi yang berkontribusi dalam gerakan donor darah ini karena gerakan ini adalah gerakan yang mulia”, tutur Mayjen Agus Suhardi.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Singkirkan Kesebelasan Ponpes Tawakkal, Al Jauharen Wakili Kota Jambi Di Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi

Warta TNI

Terima Kunker Anggota Komisi I DPR RI, Pangdam XVII/Cenderawasih : TNI Bantu Percepatan Pembangunan

Warta TNI

Ukur Tingkat Kebugaran Fisik, Personil Koramil Telanaipura Ikuti Tes Kesegaran Jasmani

Warta TNI

Kasad : Banyaklah Bersyukur, Jangan Hidup Bermewah-Mewah

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober

Warta TNI

Satgas Yonif 721/Mks Pos Pirime Berikan Kejutan Polsek Pirime Pada HUT Bhayangkara KE-77

Warta TNI

Atasi Kesulitan Masyarakat Dandim 0409/RL Datangi Rumah Warga Alami Keterbatasan

Warta TNI

Ini Pesan Dandim 0415/Jambi Saat Mengunjungi Koramil Mersam